MILZERU – Blackpink baru saja menyambangi Indonesia untuk menjadi bintang tamu dalam acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting yang diselenggarakan pada Selasa, 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Meskipun kedatangannya cukup singkat, nyatanya sudah mampu mengobati rasa rindu para penggemar di Tanah Air.

Dalam acara fan meeting tersebut, para penggemar beruntung bisa ikut serta dalam sesi fansign, yang mana berkesempatan mendapat tanda tangan langsung dari Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa. Selain itu, keempat member Blackpink juga menjadi juri untuk kompetisi dance cover, yang kontestannya berasal dari berbagai negara di Asia, seperti Filipina, Malaysia, Myanmar, Thailand, serta Indonesia.

Ada pula sesi games, tanya jawab, serta pembacaan komentar dari para penggemar. Kemudian, Jennie dan Lisa mendapat pertanyaan soal makanan Indonesia favorit mereka. Kira-kira apa ya?

Jennie dan Lisa Blackpink Demen Mie Goreng 

Lisa Blackpink dan Jennie Blackpink
Sumber Foto: Instiz

Seperti diketahui, ini merupakan kedatangan perdana bagi Blackpink ke Indonesia di tahun 2020. Sebelumnya, pelantun Kill This Love ini sempat menggelar konser solo pada 2019 silam. Saat ditanya soal makanan apa yang mereka nikmati ketika pertama kali mengunjungi Indonesia, Jennie memberikan jawaban singkat.

Ketika pertama datang ke Indonesia, makanan yang saya makan adalah mie goreng,” ujar Jennie dalam bahasa Korea. Hal serupa juga dikatakan oleh Lisa yang juga menyukai mie goreng, salah satu hidangan khas Indonesia.

Reaksi Penggemar

Lisa dan Jennie Blackpink
Sumber Foto: Instiz

Mengetahui bahwa sang idola ternyata menikmati masakan khas Indonesia membuat BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink begitu bahagia. Mereka mengekspresikannya lewat berbagai cuitan di media sosial Twitter.

Sepertinya mie goreng yang Lisa sukai bukan, mie instan tapi mie goreng seperti dalam masakan Indonesia dan itu benar-benar enak,” tulis seorang penggemar.

Seseorang tolong berikan Jennie mie goreng secepatnya, sepertinya dia sudah terlihat lapar,” ungkap penggemar lain.

“Lisa mengatakan dia menyukai Indonesia karena mereka memiliki mie goreng,” timpal penggemar lain, diikuti dengan emoticon menangis. 

Sementara itu, kedatangan Blackpink di acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting sempat menjadi bahan perbincangan hingga masuk dalam Trending Topic di Twitter. Salah satu member-nya, Jennie terlihat murung dan sedih selama acara berlangsung.

BLINK berspekulasi bahwa hal yang menyebabkan sang idola tampak demikian karena mendapat banyak komentar negatif dari para haters. Selain itu, MC acara yakni Lee Jeong Hoon dianggap tidak memperlakukan Jennie secara adil. Namun, ia sudah memberikan klarifikasi dan mengatakan kala itu, sang pelantun SOLO tersebut memang sedang tidak enak badan.

Sumber artikel asli