MILZERU – Film thriller Korea, berhasil memukau baik kalangan kritikus dan penggemar di tahun 2019 lalu. Maka tidak mengherankan jika HBO mengincar film ini untuk diangkat menjadi serial TV terbatas.

Dalam penggarapan itu, penulis dan sutradara Parasite, Bong Joon-ho akan bekerja sama dengan Adam McKay yang terkenal karena karyanya pada HBO drama Succession. Meski detail plot spesifik pada seri HBO ini belum diungkapkan, Bong Joon-ho tidak melihat serial TV ini akan menjadi remake dari filmnya.

"Ketika saya memikirkan sebuah seri terbatas, saya benar-benar menganggapnya sebagai film yang diperluas Jadi, tujuan saya adalah menciptakan Parasite versi diperluas yang berkualitas tinggi," kata Bong Joon-ho. 

Ia mengatakan, ketika sedang menulis naskah, ia punya begitu banyak ide yang tidak bisa disampaikan dalam waktu dua jam pemutaran film. Oleh karena itu, lewat serial TV ia berharap dapat menceritakan kisah-kisah ini dengan lebih luas.

sekarang menjadi film berbahasa asing terbesar tahun ini. Film Parasite adalah sindiran sosial yang gelap dan berfokus pada keluarga Kim yang miskin dan majikan mereka yang kaya, keluarga Park. Ketika rencana itu terungkap, kedua keluarga menjalani beberapa kejutan yang berakhir dengan hasil yang mematikan.

Film thriller komedi gelap ini telah mendapatkan banyak penghargaan termasuk Palme d"Or di Festival Film Cannes 2019, kemenangan Golden Globes, penghargaan Perhimpunan Kritikus Film Nasional, dan dinominasikan untuk beberapa Academy Awards.

Film ini juga berhasil meraup lebih dari USD23 juta di box office domestik dan USD130 juta secara global. Meski demikian, HBO belum memberikan komentar tanggapan.

Sumber artikel asli