MILZERU – Ip Man 4: The Finale yang dibintangi oleh Donnie Yen masih tayang di bioskop Indonesia hingga hari ini. Film yang mengisahkan petualang master Yip Man ke San Fransisco atas undangan Bruce Lee ini tayang sejak 20 Desember 2019.

Donnie Yen secara tegas mengumumkan kalau Ip Man 4: The Finale akan menjadi film kung fu terakhirnya karena kondisi fisik yang tak seprima dulu. Tidak mengherankan, film ini berhasil meraih keuntungan mencapai HK$1 miliar atau setara Rp1,7 triliun berdasarkan laporan media Hong Kong dilansir IntipSeleb dari Jaynestars pada Rabu, 15 Januari 2020.

Pencapaian tersebut menjadikan Ip Man 4 sebagai film kung fu terlaris sepanjang masa di industri film China. Berdasarkan akun Twitter TGV Cinemas, Ip Man 4 menjadi film Mandarin terlaris di Malaysia dengan memperoleh RM35 juta di Malaysia atau setara Rp117 miliar.

Film yang disutradarai oleh Wilson Yip ini memang banyak mendapat kritik positif dengan nilai memuaskan. Atas pencapaian ini, Donnie Yen terlihat mengunggah video kocak di Instagram pribadinya lho.

Donnie Yen bahagia

Donnie Yen di IP Man 4 dan Enter The Fat dragon

Donnie Yen sudah memerankan karakter Master Yip sejak film Ip Man tayang perdana di 2008 lalu. Aktor 56 tahun ini mengaku mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menutup Ip Man 4 sebagai film kung fu terakhirnya.

Namun jangan sedih, penggemar masih bisa menikmasi aksi Donnie Yen dalam film laga. Salah satunya yang akan segera tayang berjudul Enter The Fat Dragon pada 23 Januari 2020 di hari libur Chinese New Year.

Nah, untuk merayakan pencapaian Ip Man 4, Donnie mengunggah video lucu saat menjadi karakter polisi gendut bernama Fallon Chu di film Enter The Fat Dragon. Dalam video yang diunggah pada 6 Januari 2020 itu, karakter Fallon berlari dengan tubuh gendutnya mencari karakter Master Yip Man untuk mengucapkan selamat.

"Master Yip, Ip Man 4 berhasil mencapai 900 juta dollar HK. Hei dimana kau?" ucapnya.

Tidak menemukan Master Yip, Fallon melihat kayu yang digunakan untuk berlatih. Tiba-tiba ia melakukan gerakan wing chun seperti Master Yip. Tentu saja, selera humor Donnie Yen ini menjadi hiburan buat penggemar.

Sumber artikel asli