MILZERU – Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis sinopsis dari fase terbaru film superheronya. Film yang diberi judul The Eternals tersebut dikabarkan akan menjadi fase setelah film Avengers: Endgame.

Dilansir dari Comic Book pada 16 Januari 2020, The Eternals akan menampilkan superhero dan musuh yang baru. Hal itu tentu saja menggoda para penggemar superhero untuk tetap menonton film Marvel dengan babak baru. Yuk intip sinopsis filmnya disini!

Tim Superhero Baru

Sumber foto: comicbook.com

Sinopsis terbaru The Eternals ini dirilis ketika Disney bertemu dengan investor beberapa hari lalu. Marvel Studios juga memperkenankan penggemar untuk melihat sinopsis panjang film gabungan superhero mereka. Hal ini tentu saja untuk menggoda para pecinta film superhero sekaligus memberikan bayangan mengenai karakter baru yang akan ditampilkan.

Menurut laporan, The Eternals akan menampilkan tim pahlawan super baru yang siap dengan berbagai misi. Mereka disebutkan sebagai alien dari bumi yang sebelumnya dirahasiakan dan telah hidup selama ribuan tahun. Tidak akan jauh berbeda dengan Avengers: Endgame, para superhero tersebut dipaksa untuk keluar dari zona mereka karena sebuah tragedi yang besar. Tak hanya itu, mereka juga akan bersatu kembali untuk melawan musuh kuno, The Deviants.

Para Pemeran

Sumber foto: insider.com

Bukan hanya sinopsis yang telah bocor ke publik, para pemeran The Eternals sendiri juga sudah ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Pasalnya, berbagai bintang Hollywood papan atas telah dikonfirmasi untuk bermain dalam film ini. Bahkan, Kumail Nanjiani salah satu aktor The Eternals juga pernah membocorkan badan superheronya ke laman Instagram.

Mereka adalah Angelina Jolie yang akan berperan sebagai Thena si prajurit ganas, Kumail Nanjiani sebagai Kingo si superhero yang berkekuatan kosmik, Gemma Chan sebagai Sersi si penyayang dan Salma Hayek sebagai pemimpin spritual yang bijak.  

Tak hanya itu, film The Eternals juga dibintangi oleh Lauren Ridloff, Don Lee, Barry Keoghan dan Kit Harrington. Namun, hingga saat ini tidak ada informasi tambahan mengenai peran yang akan mereka mainkan. Chloe Zhao atau sutradara yang pernah menggarap film Thor: Ragnarok, juga dikabarkan akan menjadi sutradara dalam film ini.

Masih Syuting

Sumber foto: screenrant.com

Film The Eternals siap tayang di bioskop pada 6 November 2020. Saat ini para pemeran pun masih terlibat dalam syuting di beberapa negara dan melakukan pemotretan terbaru di Oxford University. The Eternals juga diharapkan akan menjadi film terlaris sepanjang masa seperti film Avengers: Endgame yang tayang tahun 2019 lalu. 

Sumber artikel asli