MILZERU – Film Korea Selatan terlaris sepanjang masa, kembali tayang di CGV Indonesia mulai hari ini, Kamis, 16 Januari 2020. Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter resmi CGV, @CGV_ID.

Permintaan terkabulkan! #Parasite KEMBALI TAYANG di CGV mulai 16 Januari 2020. Tiket sudah bisa dibeli sekarang di aplikasi CGV atau di cgv. id. #ParasiteID #SeruBarengCGV #InfoFilm #CGVCinemas #OscarNoms,” tulis akun tersebut.

Penayangan kembali Parasite dilakukan karena banyaknya permintaan warganet yang belum menonton film ini. Mereka tampaknya sangat penasaran pasca Parasite sukses membawa pulang piala Golden Globes 2020 sebagai Best Foreign Language Film.

Film 2019 ini juga mencetak sejarah baru dalam industri film Negeri Ginseng dengan meraih enam nominasi Academy Awards atau Oscar 2020. Film thriller ini dinominasikan untuk kategori Best Picture, Directing, Film Editing, International Feature Film, Production Design dan Original Screenplay.

Meski sebelumnya banyak film Korea yang meraih nominasi Oscar, namun belum pernah ada yang berhasil membawa pulang piala ajang bergengsi tersebut.

Parasite juga baru-baru ini dikabarkan bakal dibuat versi limited series yang tayang di HBO. Sang sutradara, Boong Joon Ho sendiri yang turun langsung menangani pembuatan serial ini.

"Ketika saya memikirkan limited series, saya benar-benar menganggapnya sebagai film yang diperluas. Jadi, tujuan saya adalah menciptakan versi diperluas yang berkualitas tinggi," kata Bong Joon Ho.

Sumber artikel asli