MILZERU – Billie Eilish sedang menjadi trending di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, penyanyi pendatang baru ini akan mengadakan konser di Indonesia tanggal 7 September 2020. Pelantun lagu Bad Guy tersebut telah dikonfirmasi untuk hadir untuk bertemu dengan para penggemarnya di bulan September nanti.

Di media sosial Twitter, nama Billie Eilish telah dibicarakan hingga lebih dari 129 ribu pengguna. Kedatangannya ke Asia membuat para pecinta lagunya semakin antusias karena bisa melihat langsung penyanyi 18 tahun yang berbakat. Yuk intip detail untuk konser Billie Eilish di Jakarta!

Konser di Indonesia

Billie eilish

Sumber foto:dyandraglobal.com

Beberapa jam yang lalu, Billie mengunggah poster tur konsernya yang bertajuk Billie Eilish Where Do We Go? World Tour. Dalam poster terlihat bahwa penyanyi milenial ini akan menyambangi Indonesia pada tanggal 7 September 2020 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sontak saja, para penggemar pun antusias dengan kedatangan Billie ke Indonesia.

Sebelumnya, Billie akan mengadakan konser di Amerika dan Inggris sebelum ia menjelajah Asia di bulan Agustus nanti. Konser ini juga dalam rangka mempromosikan album baru yang bertema When We Fall Asleep, Where Do We Go? yang rilis pada bulan Maret 2019 lalu. Dyandra Global Entertainment dipilih sebagai salah satu promotor yang nantinya akan mengurus Billie Eilish selama konser di Jakarta. 

Tiketnya Gampang Ludes Terjual

Billie Eilish adalah artis muda pertama yang meraih puncak teratas tangga musik untuk album dan single-nya. Tak hanya itu, lagu Bad Guy yang sempat populer tahun lalu meraih peringkat nomor satu di tangga musik Billboard. Bahkan, di tahun 2019 album penyanyi nyentrik ini mencetak sejarah karena menjadi album terlaris di Amerika Utara.

Menurut laporan, Billie baru-baru ini menjadi foto sampul untuk majalah Rolling Stone, V, Billboard , Variety dan ELLE dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini. Tak hanya itu, di akhir tahun 2019 Billie juga kerap membuat heboh para penggemar ketika tampil di American Music Awards dan berhasil menyabet dua piala penghargaan.

Tur konsernya yang akan diadakan pada Maret 2020 di Amerika Utara dengan cepat tiketnya telah terjual habis. Namun, untuk di Indonesia sendiri pihak promotor belum memberi tahu mengenai detail pembelian tiket untuk konser tersebut. Dilihat dari media sosial, para penggemar semakin tidak sabar untuk berburu tiket Billie Eilish.

Sumber artikel asli