MILZERU – Dian Sastrowardoyo akhirnya mengunggah video TikTok perdana di Instagram pribadinya belum lama ini. Tidak sendirian, pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini berhasil melakukan joget TikTok dengan bimbingan Adhisty Zara.

Bahkan bukan cuma Dian, Zara juga mengajari aktor senior Slamet Rahardjo yang berusia 70 tahun lho. Gimana jadinya kolaborasi mereka bertiga?

Joget TikTok lintas generasi

Aplikasi TikTok memang saat ini sedang digemari oleh berbagai kalangan. Tidak hanya remaja sekolah tapi juga lintas generasi. Gisella Anastasia dan putri semata wayangnya, Gempita Nora juga sama-sama senang bermain TikTok.

Video kolaborasi Adhisty Zara, Dian Sastro dan Slamet Rahardjo hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di Instagram. Mantan anggota JKT48 itu berada di depan kamera sementara Dian dan Slamet mengikuti gerakannya dari belakang.

Video tik tok perdana. Akhirnya diajarin main @tiktokofficialindonesia sama @zaraadhsty , terus berhasil ajakin ayah Slamet Rahardjo untuk ikutan dancing. Lintas generasi indeed. #ekspresioomSlametpriceless,” tuturnya di keterangan video

Melihat video tersebut, ribuan warganet memenuhi kolom komentar memberi pujian positif. Salah satunya merasa kalau kehadiran Dian Sastro telah menaikan level TikTok.

Adhisty Zara dibilang kacang lupa kulit

Sementara itu, Adhisty Zara terus menuai sorotan sejak memutuskan keluar dari idol grup JKT48 yang membesarkan namanya. Keputusan ini membuat penggemar terpecah dan menyebut Zara sebagai kacang lupa kulit. Tidak terima terus menerus disalahartikan, pemain film Dua Garis Biru ini akhirnya meluapkan emosinya di Twitter @zaradhst.

saya punya salah sama kalian? maaf kalo gitu. tapi saya selalu berusaha menahan diri sudah 3,5 tahun. sekarnag sy mau liatin saya juga bisa kesel, bisa marah. maaf ya kalo caranya salah. makasih yg selalu bilang sabar&semangat. love you guys,” ungkapnya.

Diketahui, sejak keluar dari JKT48, karier Zara di bidang akting semakin naik daun. Pemeran Euis di film Keluarga Cemara ini akan kembali beradu akting dengan Angga Yunanda di film Mariposa yang akan tayang di awal 2020. Zara juga mendapat peran sebagai karakter superhero Virgo The Sparklings di Jagat Sinema Bumi Langit.

Sumber artikel asli