MILZERU – Sebuah prestasi baru saja ditoreh penyanyi berdarah Indonesia, Anggun yang sukses bertengger di Tangga musik Billboard Dance Charts lewat singlenya Perfect World. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul "I Don't Care". Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

Tahun ini Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk ‘The Voice Indonesia’ dikarenakan kesibukan karier internasionalnya yang dipenuhi dengan rekaman perdana program TV ‘The Masked Singer’ di Paris, Prancis. Di program itu, Anggun duduk di panel juri, juga pembuatan film televisi berbahasa Prancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.

"Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya," ujar Anggun.

Berhasil masuk dalam Top 40 tangga lagu Amerika Serikat juga dianggap Anggun sebagai pencapaian terbaik dalam karier bermusiknya. 

"Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019 sampai 2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," tutur Anggun.

Sumber artikel asli