MILZERU – John Cena ikut terlibat dalam proyek film berjudul Project X-Traction. Dalam film aksi garapan China-Amerika yang rencananya dirilis akhir tahun ini, John Cena akan beradu akting dengan aktor laga populer, Jackie Chan.

Dalam sebuah acara, John Cena mengungkapkan kesan bekerja bersama aktor 65 tahun tersebut. Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) ini pun habis-habisan memberikan pujian untuk Jackie Chan. Seperti apa? Yuk Intip penjelasannya di bawah ini.

John Cena akui pengalaman terbaik

Sumber foto: Metro UK

Dilansir dari Monterey County Weekly, 20 Januari 2020, John Cena mengakui merupakan pengalaman terbaiknya dalam hidup bisa bekerja sama dengan Jackie Chan. Dia mengatakan Jackie banyak memberinya pengetahuan dan sangat membantunya dalam melakukan adegan.

"Itu mencerahkan dan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Ini luar biasa. Dia telah mengajari dan membantu saya dengan lebih banyak cara dari yang pernah didapatnya dalam suatu pengalaman. Biasanya, saya harus membaca sebuah proyek agar terpesona sebelum menyetujuinya. Tapi Jackie adalah salah satu nama di mana seperti, 'hei, Jackie ingin melakukan ini', saya langsung terbujuk. Itu yang efektif," kata John Cena.

Hanya satu-satunya

Sumber foto: Variety

Tidak hanya itu saja, John Cena juga mengatakan bahwa Jackie Chan merupakan satu-satunya dalam satu generasi sebagai pendongeng fisik yang hebat. Dia pun membandingkannya dengan film bisu yang dibintangi Charlie Chaplin dan Buster Keaton.

"Dia ini barel kebijaksanaan, dia berusaha untuk memberikannya dan itu luar biasa. Dia luar biasa berada di sekitar kita," sambungnya.

"Jackie adalah generasi sekali dalam, mungkin, mungkin yang terakhir, hanya karena cara yang dilakukan dan cara hiburan yang miring. Dia tentu saja pendongeng fisik hebat generasi kita. Kalian berbicara Keaton dan Chaplin dan Chan dalam percakapan itu dan prosesnya hanya ... Bung, saya merinding. Ini mengagumkan dan untuk orang seusianya; ia menentang usia, menentang waktu dan ia selalu kreatif," lanjut John Cena.

John mengatakan Jackie Chan selalu memperlakukan krunya dengan sangat baik. Dia pun bersedia membuang waktunya untuk memberi pujian pada Jackie. "Tidak ada pekerjaan yang terlalu kecil. Dia akan menyapu semuanya. Dia memperlakukan krunya seperti keluarga. Aku bisa menyia-nyiakan setiap menit untuk mengatakan pujian pada Jackie Chan dan aku percaya dia kurang dihargai di Amerika," tandas John Cena.

Film Project X-Traction ini sendiri menceritakan tentang kilang minyak yang dikelola Cina di Mosul, Irak mendapat serangan. Seorang penjaga keamanan swasta Cina (Jackie Chan) dipanggil untuk menyelamatkan para pekerja. Dia pun mengetahui bahwa rencana sebenarnya para penyerang adalah untuk mencuri kekayaan minyak tersebut. Dia harus bekerja sama dengan mantan Marinir AS (John Cena) untuk menghentikan mereka.

Sumber artikel asli