MILZERU – Kisah asmara Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih terus ramai diperbincangkan oleh publik. Beberapa waktu lalu, Brad Pitt dan Jennifer dikabarkan tinggal bersama di rumah mewah aktris Amerika tersebut. Tak hanya itu, bahkan mereka diduga ingin mengadopsi anak ketika seorang sumber melihat keduanya berada di panti asuhan.

Kini, rumor percintaan mantan suami istri itu kembali menyeruak saat mereka hadir dalam ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG Awards) yang diadakan di Los Angeles. Dilansir dari E Online pada 20 Januari 2020, Jennifer dan Brad kembali menghidupkan rumor kedekatan mereka di hadapan publik. Yuk intip bagaimana kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Reaksi Jennifer Saat Brad Pitt Menang

Brad Pitt hadir dalam ajang penghargaan tersebut karena dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Once Upon A Time In Hollywood. Sedangkan Jennifer dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam serial TV berjudul The Morning Show. Dilihat dari berbagai video yang beredar, keduanya terlihat tersenyum dan tampak bergembira pada Minggu malam.

Brad Pitt sukses meraih piala SAG Awards dan menampilkan pidato pendeknya di atas panggung. Kala itu, ia bercanda mengenai karakternya dalam film yang tidak pernah ‘bergaul’ dengan istrinya. Sontak saja semua orang tertawa dan memperhatikan aktor 54 tahun itu. Tak terkecuali Jennifer sendiri yang terlihat tersenyum penuh arti dan bertepuk tangan untuk mantan suaminya.

“Jujur saja, itu bagian yang sulit. Pria yang tinggi, melepas bajunya dan tidak bergaul dengan istrinya. Sungguh sulit. Benar-benar sulit,” ujar Brad Pitt dikutip dari People.

Reaksi Brad Pitt Saat Jennifer Menang

Bukan hanya Brad Pitt yang memenangkan penghargaan tersebut, Jennifer juga diminta untuk maju ke atas panggung karena mendapatkan penghargaan aktris terbaik untuk sinetron The Morning Show. Ayah enam anak ini juga terlihat di belakang panggung dan menyaksikan mantan istrinya berpidato.

Dalam sebuah video terlihat Brad Pitt tersenyum menyaksikan Jennifer dalam layar monitor. Menurut laporan, bahasa tubuh Brad terlihat bahwa ia sangat bangga pada perempuan 50 tahun itu karena mendapatkan penghargaan untuk sinetron andalannya. Sontak saja, para penggemar pun ribut dengan ekspresi mantan pasangan ini yang terlihat memperhatikan satu sama lain.

Saling Bertemu

Sumber foto: eonline.com

Pasangan yang menikah pada tahun 2000 ini juga terlihat mengobrol satu sama lain ketika mereka bertemu. Keduanya saling menyapa dan tampak ramah satu sama lain ketika acara tersebut selesai. Tak hanya itu, Jennifer dan Brad juga dikabarkan saling memeluk dan aktris cantik itu membisikkan sesuatu pada mantan suaminya.

“Jen tiba setelah Brad. Itu singkat, tetapi mereka sangat ramah dan bersahabat. Mereka juga tampak senang berada di sana. Keduanya mendekati satu sama lain begitu mereka bertemu. Brad dan Jennifer  terlihat bahagia ketika mereka mulai memeluk dan menyapa. Jen berbisik. sesuatu untuk Brad,” ujar seorang sumber.

Keduanya pun tertangkap kamera ketika momen romantis itu terjadi. Meskipun Brad Pitt tidak lama berada di pesta perayaan SAG Awards 2020, namun ia terlihat senang dan menikmati ketika berada dalam satu acara yang sama dengan Jennifer Aniston. 

Sumber artikel asli