MILZERU – Big Hit Entertainment baru saja mengunggah jadwal tur dunia boyband korea BTS melalui media social nya. Melalui akun social media nya tersebut Big Hit Entertainment mengunggah poster bertajuk  “BTS Map of The Soul Tour” yang akan di gelar di 17 kota di dunia dengan total 37 pertunjukan. Didalam 17 kota tersebut, nama Indonesia pun tidak termasuk negara yang akan menggelar konser BTS tersebut.

BTS

Rencana nya tur pertama akan di mulai di Seoul, bertempat di Olympic Stadium pada 11 April 2020. Lalu setelah itu BTS akan menuju ke beberapa kota di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, & Spanyol. Termasuk juga Seoul, Santa Clara, Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington DC, Toronto, Chicago, London, Berlin, Barcelona, Osaka, Fukuoka, Saitama, dan Tokyo.

Pada poster yang sudah di umumkan, masih ada satu jadwal konser yang masih di isi dengan tanda tanya, tanpa lokasi dan hanya ada tulisan 13 dan 14 juni 2020. Apakah tanggal tersebut akan di isi konser di Indonesia ??

BTS

Selain sedang mempersiapkan tur 17 negara, BTS pun juga tengah mempersiapkan perilisan album ke4 mereka yang bertajuk Map of The Soul pada 21 Februari mendatang.