MILZERU – Beberapa waktu lalu media social khusus nya twitter di hebohkan dengan cerita horor yang berjudul KKN Di Desa Penari. Cerita ini awal nya muncul dari akun twitter @SimpleM81378523 dan kemudian menjadi trending topic hingga ke Instagram dan facebook.

https://www.instagram.com/p/B7nacphJbTE/?utm_source=ig_web_copy_link

Di Twitter cerita ini terbagi menjadi dua perspektif dari tokoh yang berbeda di dalam cerita tersebut. Cerita di mulai dari sudut pandang Widya lalu kemudiand ari sudut pandang Nur yang telribat langsung di dalam kisah tersebut. Percakapan di dalam cerita horor ini pun menggunakan Bahasa jawa, namun sang penulis juga menerjemahkannnya dalam Bahasa Indonesia. KKN di Desa Penari ini menceritakan tentang 6 mahasiswa yang melakukan KKN ( Kerja kuliah Nyata ) di suatu desa daerah jawa timur pada tahun 2009. Pada cerita ini kedatangan mahasiswa di desa tersebut di sambut dengan banyak nya hal-hal aneh yang mereka alami, dan juga kemunculan sosok penarii perempuan yang cantic yang tiba-tiba bisa datang dan hilang di hadapan.

Rumah produksi MD Pictures beberapa hari lalu sudah merilis teaser resmi dari film KKN di Desa Penari. Pada video yang berdurasi 1 menit 21 detik itu di buka dengan adegan ditemukannya sebuah foto perempuan di balik sesajen yang tersembunyi di bawah tempat tidur. Nur dan Bima sebagai dua orang penemunya, terlibat dialog seperti saling ingin meyakinkan.

Lalu adegan tersebut menjadi gambaran awal eprjalanan sekelompok mahasiswa yan di perankan oleh Adinda Thomas (Widya), Tissa Biani Azzahra (Nur), Achmad Megantara (Bima), Calvin Jeremy (Anton), Kiki Narndra (Pak Prabu), Fajar Nugra (Wahyu), Aulia Sarah (Badarawuhi). Di dalam teaser pun juga memperlihatkan adegan Nur yang mendapatkan peringatan dari sosok penari untuk tidak ikut campur lebih dalam lagi. Lalu Nur bertanya mengenai maksud dari peringatan tersebut, adegan pun berubah menjadi sangat menyeramkan akarena munculnya seorang nenek tua yang sangat menakutkan.

Teaser tersebut di tutup dengan adegan Nur yang menari tanpa henti di irirngi dengan ketakutan Widya yang meminta nya untuk segera sadar.

Rencana nya film KKN di Desa Penari ini akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang.