MILZERU – Film Miracle in Cell No. 7 yang sudah tayang di Korea Selatan sejak tahun 2013 lalu. Kini, film tersebut akan dibuat versi Indonesia. Rumah produksi Falcon Pictures lah yang akan membuat ulang film ini.

Sebelumnya, Hanung Bramantyo dikabarkan bakal menjadi sutradara Miracle in Cell No.7. Lokasi syuting pun telah ditetapkan, yakni rutan Cipinang. Setelah kabar itu, Falcon Pictures mulai memperlihatkan siapa saja aktor yang akan bermain dalam film ini.

Dalam unggahan terbarunya, terlihat jika aktor Vino G Bastian lah yang akan berperan sebagai ayah yang dalam versi Korea Selatan bernama Lee Yong Gu sedangkan pemeran anaknya yaitu Graciella Abigail yang sempat berperan dalam film Habibie & Ainun 3 sebagai salah satu cucu Habibie.

"MIRACLE IN CELL NO.7 COMINGSOON 2020," tulis Falcon Pictures dalam unggahanya itu, Kamis, 30 Januari 2020.

Selain Vino dan Graciella pemain lain yang terlihat ada Indro Warkop, Indra Jegel, Bryan Domani, Tora Sudiro, dan Rigen, dengan diunggahnya para pemain film Miracle in Cell No.7 ini banyak masyarakat yang sangat menunggu-nunggu penayangannya.

"Pernah nnt film Koreanya.. Lucu campur sedih.. Semoga versi Indonesianya jg sebagus versi asli Korea," kata pengguna Instagram.

"Film Korea terbagus tersedih seepanjang aku nonton... gak sabar nonton versi Indonesianya," kata netizen.

"Ga sabar bgt.. Serius ini film fav gua.. Walaupun udah berulang kali ditonton tetep aja nangess ketjerr," ucap lainnya.

"Film Korea yang bagus banget selalu bikin nangis gilaaaa dibikin versi indonya keren," kata Warganet.

Diketahui film Miracle in Cell No.7 ini diperankan oleh aktor Ryu Seung Ryong film ini merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis tentang seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang di penjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan. 

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

Film Miracle in Cell No.7 ini dengan cepat meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$81,8 juta.

Sumber artikel asli