MILZERU – Aksi Beyonce dan Jay-Z di acara Super Bowl 2020 sedang menjadi sorotan publik. Acara yang digelar secara meriah dengan penampilan Shakira dan J.Lo itu masih saja tidak luput dari pembahasan masyarakat. 

Kini, pasangan fenomenal tersebut menuai kritikan pedas setelah video mereka tersebar ke laman media sosial. Beyonce dan Jay-Z dianggap tidak menghormati acara tersebut dan berkelakuan sesuka hati mereka. Yuk intip ada apa dengan Beyonce dan Jay-Z!

Tetap Duduk Meski Nyanyi Lagu Kebangsaan

Kala itu, penyanyi Demi Lovato tampil sebagai pemimpin untuk menyanyikan lagu kebangsaan Super Bowl. Para hadirin diminta untuk berdiri dan menyanyikan lagu tersebut secara bersama-sama dengan hikmat. Namun, hal itu tidak dilakukan oleh keluarga penyanyi tersebut. Terlihat dalam rekaman video Beyonce, Jay-Z dan putri mereka Blue Ivy tampak tidak peduli dengan lagu kebangsaan yang sedang diputar.

Tindakan itu pun langsung menuai kritik dari masyarakat. Menurut NBC News, tindakan rapper itu dianggap kontroversi karena telah menjadi salah satu pendukung terbesar Colin Kaepernick. Disebutkan bahwa Colin atau mantan gelandang 49er, memutuskan untuk berlutut selama lagu kebangsaan untuk memprotes pembunuhan orang kulit hitam oleh petugas polisi.

Tanggapan Jay-Z

Sumber foto: pagesix.com

Jay-Z adalah co-produser acara babak pertama yang menampilkan Shakira dan Jennifer Lopez. Pelantun lagu Roc Boys ini bekerja sama dengan dengan NFL untuk berbagai acara half time shows Super Bowl 2020​. Menurut laporan, pria 50 tahun ini masih mendukung protes dan tindakan Kaepernick, tetapi ia juga tertarik bekerja sama dengan liga untuk membuat perubahan besar.

Namun, sebelum kesepakatan di Super Bowl kemarin suami Beyonce ini juga pernah menolak untuk tampil di acara tersebut karena masih protes adanya penindasan ras. Tak hanya itu, Jay Z juga pernah mengatakan bahwa ia bisa hidup dengan kritik jika itu bisa memberi perubahan.

“Selama orang sungguhan disakiti dan dipinggirkan dan kehilangan anggota keluarga, maka ya, aku bisa mengambil beberapa putaran pers negatif,” ujar Jay Z dikutip dari CBS News.

Gaya Mewah Beyonce Jadi Sorotan

Sumber foto: popsugar.com

Selain aksi mereka yang dikritik pedas oleh publik, penampilan Beyonce juga mengundang penggemar untuk membahasnya. Pelantun lagu Hello itu terlihat sangat mewah untuk menghadiri acara liga pertandingan football Amerika Serikat (NFL). Beyonce terlihat menggunakan pakaian denim berwarna hijau yang dirancang oleh Balmain. Tak hanya itu, dia juga menggunakan choker berlian khusus oleh Messika yang menampilkan batu berbentuk pir berukuran 17 karat. Dengan tampilan sporty namun mewah, Beyonce sukses menyorot perhatian di Super Bowl 2020.

Sumber artikel asli