MILZERU – Gading Marten beberapa waktu yang lalu, mengunggah foto yang memerkan pose akrab dengan aktor ternama Hollywood. Gading, berpose dengan Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic "Dom" Toretto dalam film Fast & Furious.

Dalam unggahan tersebut, Gading yang mengenakan busana berwarna hitam lengkap dengan topi hitam berpose sama dengan Vin Diesel yakni menunjukkan jari berbentuk hurup V. Vin Diesel terlihat mengenakan kaos abu-abu.

Melalui caption yang ditulisnya, Gading menilai bahwa pertemuannya dengan Vin Diesel berlangsung sangat menyenangkan. Menurut ayah satu orang anak tersebut, Vin Diesel adalah sosok yang sangat ramah.

“The One and Only DOM TORETTO. Almost 20 years being the face of this Fast and the Furious franchise but still a very humble guy, Vin wants to spread the meaning of brotherhood & the importance of family with this movie, he said," tulis Gading, dikutip VIVA dari laman Instagram Gading marten pada Selasa, 4 Februari 2020.

Gading merasa sangat bersyukur karena berkesempatan untuk mewawancarai Vin Diesel yang disebut Gading telah memberinya inspirasi.

"Thank you for the opportunity to this interview & keep inspiring us with your work and may the late Paul Walker’s legacy lives forever through this franchise????????," tulis Gading.

Seperti yang sudah diketahui, Vin Diesel kembali membintangi film kesembilan Fast & Furious, atau F9.

Sumber artikel asli