MILZERU – Selena Gomez meluncurkan album bertajuk Rare setelah dua tahun vakum. Kini, mantan Justin Bieber tersebut membuat gebrakan baru dengan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri. 

Dilansir dari Vogue pada 5 Februari 2020, Rare Beauty dipilih oleh Selena untuk menjadi merek produk kecantikan tersebut. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Arti Merek Rare Beauty

Selena diketahui menjadi salah satu selebriti yang sangat berani dan gemar dalam tata rias wajah. Pelantun lagu Lose You To Love Me ini baru saja menggoda pengikut Instagramnya dengan mengeluarkan video terbaru terkait peluncuran kosmetik. Dalam video, terlihat Selena yang tertawa dan mencoba berbagai kuas make up.

“Menjadi langka (Rare) adalah tentang merasa nyaman dengan dirimu sendiri. Aku sudah berhenti berusaha menjadi sempurna. Aku hanya ingin menjadi diriku,” ujar Selena dalam video.

Langkah terbaru Selena ini juga mengikuti beberapa penyanyi papan atas lain yang lebih dulu meluncurkan produk makeup. Diketahui bahwa Lady Gaga, Kesha dan Rihanna juga memiliki bisnis di bidang kecantikan disamping pekerjaannya sebagai penyanyi.

Kapan Rilis?

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Selena Gomez juga memberikan sedikit detail mengenai tanggal rilis Rare Beauty. Diketahui bahwa penyanyi 27 tahun ini akan meluncurkan kosmetiknya pada bulan Agustus di toko Sephora di Amerika Utara. Dalam sebuah tayangan Instagram, mantan kekasih The Weeknd itu mengatakan bahwa ia sangat gugup namun bergairah dengan bisnis pertamanya ini.

“Teman, aku sudah mengerjakan proyek khusus ini selama dua tahun dan dapat secara resmi mengatakan Rare Beauty akan diluncurkan di toko Sephora di Amerika Utara musim panas ini. Masih ada banyak hal untuk dibagikan dan aku tidak sabar menunggu,” ujar Selena Gomez

Tak hanya itu, perempuan asal Texas ini mengungkapkan bahwa produk makeupnya berbeda dari orang lain dan ia memberikan kata-kata bijak jika para penggemar membeli produknya tersebut. Menurut Selena, Rare Beauty hadir untuk membantu para wanita yang kurang percaya diri.

“Aku pikir Rare Beauty bisa lebih dari sekadar merek kecantikan. Aku ingin kita semua berhenti membandingkan diri kita satu sama lain dan mulai merangkul keunikan kita sendiri. Kamu tidak ditentukan oleh foto, suka atau komentar. Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihatmu, ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri,” ujar Selena dikutip dari Hollywood Reporter.

Jenis Produk Yang Ditawarkan

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Di tahun 2012, Selena pernah bekerja sama dengan parfum Givaudan di Selena Gomez Eau de Parfum. Setahun kemudian ia juga berhasil merilis Vivamore dan kini Selena masih disibukkan menjadi model Puma dan Couch. Meskipun aktivitasnya semakin sibuk, Selena mengatakan bahwa gebrakan kali ini sangat istimewa untuk dirinya.

Pada Juli 2019, Selena Gomez pernah mengajukan merek dagang atas Rare Beauty. Menurut laporan, produk tersebut akan mencakup wewangian, produk mandi, perawatan kulit, perawatan rambut, sabun, pelembab, pembersih, produk kuku, minyak esensial, dan barang kecantikan lainnya.

Sumber artikel asli