MILZERU – Publik sedang diramaikan oleh aksi Kendall Jenner yang berlenggak-lenggok di aplikasi TikTok. Model 24 tahun ini resmi bergabung pada 3 Februari 2020. Sontak saja, penggemar pun bersuka cita dengan tergabungnya Kendall ke aplikasi bermain video itu.

Namun, baru saja tergabung, akun Kendall langsung menghilang sebelum 24 jam resmi berada di TikTok. Dilansir dari Insider pada 5 Februari 2020, akun Kendall padahal telah mencapai setengah juta pengikut dalam waktu yang singkat. Yuk intip ada apa dengan Kendall Jenner!

Miliki Akun Tiktok

Kendall Jenner melakukan debut TikToknya pada Senin sore dengan menyapa penggemarnya. Dalam video tersebut, Kendall terlihat menyisir rambutnya dan tersenyum ke arah kamera menggunakan efek Pretty Face oleh King Staccz. Baru saja diunggah, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 900 ribu tanda suka dan langsung dibanjiri ratusan ribu pengikut.

“Aku sudah tiba,” tulis Kendall di bionya.

Diketahui bahwa TikTok pertama kali diluncurkan pada 2017 dan hingga saat ini telah lebih dari 500 juta pengunduh aplikasi ini. TikTok sendiri sangat meledak di Asia khusunya India dengan 467 juta unduhan. Tak hanya itu, aplikasi yang dikhususkan untuk generasi milenial ini lebih sering digunakan dengan tujuan promosi.

Akun TikTok Kendall Langsung Terhapus

Akun TikTok Kendall Jener malah langsung hilang dan tidak bertahan hingga 24 jam. Kekasih Ben Simmons ini belum menanggapi terkait akunnya yang hilang meskipun ia telah memiliki banyak pengikut. Menurut laporan, hal ini juga masih belum jelas apakah Kendall sengaja menghapus akunnya atau situs tersebut memblokir akun milik kakak Kylie Jenner ini.

Baca Juga: 

Namun, ketika akun yang telah bercentang biru milik Kendall hilang, kini ada duplikat baru yang mengatasnamakan Kendall Jenner dengan memiliki 14 pengikut. Hingga saat ini, petinggi aplikasi TikTok masih belum menanggapi komentarnya.

Kendall juga dikabarkan menjadi anggota keluarga Kardashian yang kedua yang memiliki akun video tersebut. Sebelumnya, Kourtney Kardashian memposting video pertama pada bulan Desember 2019. Kourtney yang kini memiliki 223 ribu pengikut kerap kali mengajak putranya untuk melakukan challenge seperti pengguna lain. Namun, akun Kardashian masih berada utuh di situs tersebut dan hingga saat ini mereka masih rajin untuk mengunggah video-video populer.

 

Sumber Artikel Asli