MILZERU – Acara pesta Oscars 2020 berdampak buruk pada Chrissy Teigen atau istri dari penyanyi John Legend. Pasalnya, di pesta yang bertabur bintang itu juga terdapat Beyonce dan Jay Z yang menjadi ratu di pesta yang digelar di Los Angeles tersebut. Kehadiran Beyonce rupanya membuat para selebriti lain ketakutan untuk bersikap dan hal itu juga terjadi pada Chrissy.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 12 Februari 2020, Chrissy pun baru-baru ini telah membicarakan Beyonce di laman Instagram pribadi. Sontak saja, publik pun langsung penasaran dengan yang terjadi pada Beyonce dan Chrissy. Yuk intip ada apa dengan Chrissy Teigen!

Chrissy Minta Maaf Pada Beyonce

Chrissy Teigen menghadiri acara after party Oscars 2020 dengan suaminya John Legend. Dia juga bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu selebriti yang mencuri perhatian karena gaunnya yang dianggap terlalu seksi. Terlepas dari itu semua, Chrissy rupanya telah berperilaku aneh pada penyanyi papan atas, Beyonce. Menruut penuturannya, di pesta tersebut ia bahkan tidak menyapa Beyonce dan ia sangat menyesal atas perilakunya tersebut. Kini, perempuan 34 tahun itu telah melayangkan permintaan maaf di media sosial sambil memperlihatkan foto romantis dengan suaminya.

“Berubah untuk malam ini! @Beyonce jika ada cara apapun kamu dapat membaca ini, tolong ketahuilah aku menatapmu dan tidak menyapamu sedikitpun karena aku gugup mengatakan sesuatu padamu. Tapi, kami mencintaimu dan terima kasih banyak,” tulis Chrissy.

Setelah membuat pernyataan maaf, para penggemar pun langsung membanjiri laman komentar model tersebut. Banyak dari mereka yang rupanya juga sangat gugup jika mereka bertemu dengan Beyonce dan malah membuat mereka ketakutan untuk bertemu pelantun lagu Hello itu. Salah satu pengikut Chrissy mengatakan bahwa aura Beyonce seringkali membuat orang disekitarnya gugup meski hanya sekedar berbincang-bincang dengannya.

Bukan Pertama Kali

Sumber foto: harpersbazaar.com

Rupanya, kelakuan aneh Chrissy pada Beyonce pun bukan terjadi pada malam Minggu kemarin saja. Dia juga pernah dikabarkan berperilaku canggung di acara Grammy Awards 2018 lalu. Chrissy mengatakan bahwa tidak banyak orang yang menginginkan bertemu langsung dengan Beyonce karena aura bintangnya. Kala itu, ia bahkan sempat berlutut pada Beyonce dan meraih tangannya dengan cara penghormatan yang berlebihan.

“Dalam perjalanan keluar, aku seperti harus mengatakan sesuatu pada Bey. Aku lalu meraih tangannya dan bahkan aku tidak pernah melakukan ini pada siapapun. Itu sangat aneh. Lalu, aku berlutut dan aku berkata ‘Maaf mengganggumu, Ratuku’. Setelah itu aku terkejut dengan apa yang sebenarnya aku lakukan dan sebenarnya siapa aku,” ujar Chrissy Teigen.

Sumber artikel asli