MILZERU – Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan jagoan berikutnya sekaligus mengumumkan aktor dan judul yang akan diangkat menjadi film. Bertempat di Atrium Plaza Senayan, Minggu, 18 Agustus, jajaran tersebut diumumkan. 

Adalah sutradara Gundala, Joko Anwar yang menyebutkan siapa saja aktor yang terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit. Mereka adalah Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala, Chicoo Jerikho sebagai Godam. 

Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, Tara Basro sebagai Merpati, Asmara Abigail sebagai Desti Nikita, Hannah Al Rashid sebagai Camar, Kelly Tandiono sebagai Bidadari Mata Elang, Joe Taslim sebagai Mandala, Vanesha Prescilla sebagai Cempaka. 

Della Danyan sebagai Nila Umaya, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Bront Palarae sebagai Pengkor, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar, Tatjana Saphira sebagai Mustika Sang Kolektor, Zara JKT48 sebagai Virgo, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api, dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus.

"Kami ingin menjadikan Jagat Sinema Bumilangit ini sebagai Showcase untuk talenta-talenta terbaik Indonesia, baik di depan maupun di belakang kamera," kata Joko Anwar. 

Joko juga bertindak sebagai Creative Producer dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia meyakini nama-nama di atas merupakan nama terpilih yang dianggap mampu mengemban beban sebagai pahlawan super. 

"Jadi selain harus cocok dengan karakternya, juga harus punya skill yang sangat tinggi," kata Joko. 

Jagat Sinema Bumilangit telah dibuka lewat Gundala: Negeri ini Butuh Patriot pada 29 Agustus 2019. Sebelumnya beberapa nama telah diumumkan untuk terlibat dalam film tersebut.

Sumber artikel asli