MILZERU – Film Netflix yang berjudul To All The Boys I Loved Before 2: Ps I Love You kini sedang menjadi bahan perbincangan publik karena tayang pada hari ini. Film drama remaja ini sebelumnya mendapatkan banyak penonton yang terhipnotis oleh cerita yang disuguhkan dan aksi dari para pemeran.

Dilansir dari Toms Guide pada 12 Januari 2020, film tersebut akan kembali dengan kisah cinta remaja yang unik dan penuh lika-liku. Tak hanya itu, Lana Condor si tokoh utama pun sempat mengungkapkan bagaimana ia bisa bekerja sama dengan lawan mainnya untuk menciptakan romantisme. Yuk intip fakta-fakta film To All The Boys I Loved Before 2!

Noah Centineo dan Lana Condor

Para pemeran yang telah tergabung di sekuel pertama pun dikabarkan akan kembali lagi untuk melanjutkan peran mereka di film ini. Dua tokoh utama yakni Lana Condor dan Noah Centineo juga akan kembali sebagai Lara Jean Song Covey dan Peter Kavinsky. Namun, para penonton tidak akan kembali menyaksikan Israel Broussard yang berperan sebagai Josh dan digantikan oleh karakter baru yakni Ross Butler yang pernah berperan untuk serial Netflix berjudul 13 Reason Why.

Nama Jordan Fisher pun telah dikonfirmasi untuk hadir sebagai cameo di film ini. Sedangkan, nama-nama lain yang masih akan terus bermain adalah Janel Parrish sebagai Margot Covey, Anna Cathcart sebagai Kitty Covey, John Corbett sebagai Dr. Covey, Trezzo Mahoro sebagai Lucas dan Madeleine Arthur sebagai Christine.

Sinopsis To All The Boys I Loved Before 2

Sumber foto: insider.com

Film To All The Boys I Loved Before 2 nantinya akan terfokus pada kisah baru antara Lara dan Peter yang memulai hubungan romantis mereka. Berbagai hal terjadi seperti kencan resmi pertama, ciuman nyata pertama dan bahkan hari valentine yang nyata bagi mereka berdua. Film ini juga dikabarkan akan mengikuti alur buku dengan judul yang sama. 

Menurut laporan, Margot menyarankan Lara Jean untuk mendapatkan pekerjaan dan dia mulai menjadi sukarelawan di panti jompo di mana dia bertemu Stormy yang penuh semangat. John Ambrose akhirnya menghubungi Lara Jean setelah menerima suratnya dan mereka memulai persahabatan. Lara lalu menemukan dirinya dalam cinta segitiga dan bertanya-tanya apakah dia bisa memiliki perasaan untuk dua pria yang berbeda.

Proses Produksi

Sumber foto: insider.com

Jenny Han selaku penulis novel buku To All The Boys I Loved Before 2 ini mengaku sangat senang dengan karakter John Ambrose atau masa lalu dari Lara. Hal inilah yang menjadi alasan Jenny ingin mengembangkan sekuel novel terlarisnya tersebut. Pada November 2018, Netflix dan Paramount Pictures dikabarkan langsung berdiskusi terkait kelanjutan film ini. 

“Ada begitu banyak hal dalam buku kedua yang ingin aku lihat dalam sekuelnya. Seluruh alasan mengapa aku menulis buku kedua adalah untuk karakter John Ambrose, yang merupakan favorit penggemar dan dia juga menjadi favoritku. Ada juga ada karakter bernama Stormy yang membuatku suka menulisnya.  Aku ingin sekali melihatnya,” ujar Jenny Han dikutip dari Indie Wire.

Film yang berasal dari Amerika Serikat ini pun menjalani proses syuting pada 27 Maret 2019 di Vancouver, British Columbia, dan daerah sekitarnya. Sedangkan untuk adegan sekolahan, mereka kembali syuting di Point Grey Secondary School. Berbagai poster pun akhirnya telah diselesaikan pada 10 Mei 2019 lalu.

Awal Lana dan Noah Bisa Menjadi Karakter Utama

Sumber foto: insider.com

Dikutip dari Insider, Lana mengungkapkan bahwa lawan mainnya dalam film ini awalnya sangatlah sombong. Bahkan, ketika mereka berdua tengah berlatih untuk membaca naskah, Lana menjelaskan bahwa semuanya tidak berjalan lancar. Perempuan 22 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak bisa fokus ketika pertama kali melihat Noah Centineo berada dalam proyek film yang sama.

“Jadi ketika dia memintaku untuk membaca naskah dengannya dan kamu tahu, Noah sangat sombong, dia sangat dingin dan sangat keren. Aku hanya ingin fokus dan aku tidak ingin terganggu oleh pria imut ini,” ujar Lana Condor.

Sumber artikel asli