MILZERU – tampil dengan tubuh rampingnya di pesta piala Oscar. Penyanyi Rolling in the Deep ini mengejutkan penggemar dan warganet lewat foto terbaru yang diambil saat pesta ajang penghargaan tersebut. Tubuh baru Adele membuatnya sulit dikenali.

Presenter Polandia Kinga Rusin membagikan fotonya dengan Adele di Instagram. Pelantun Hello itu menghadiri pesta Jay Z dan Beyoncé yang bertabur bintang. Kinga menyebut pesta itu dihadiri oleh Leonardo DiCaprio, Bradley Cooper, keluarga Kardashian, Charlize Theron, Taika Waititi, Margot Robbie, Jessica Alba, dan sebagainya. Dalam foto yang ia unggah, terlihat Adele mengenakan gaun print leopard dan anting-anting besar.

Rusin menulis keterangan panjang untuk unggahannya dalam Bahasa Polandia dan The Sun menerjemahkannya ke dalam Bahasa Inggris.

"Di pesta private kemarin oleh Beyoncé dan Jay-Z, saya berbicara dengan Adele tentang ... sepatu (Adele di foto setelah turun mungkin 30kg!)," tulis Rusin di Instagram.

“Aku tahu itu terdengar tidak nyata. Tapi dengarkan dari awal. Itu dimulai dengan percakapan dengan Adele tentang sepatu hak tinggi saya. Jujur, saya tidak mengenalinya karena dia sangat kurus sekarang! Kami berbicara dan tertawa sampai dia menyebut namanya. Pembicaraan dengan Adele adalah tiket untuk percakapan yang menyenangkan dengan Rihanna.  Dan kemudian ada kegilaan total!" lanjutnya dalam tulisan tersebut.

Menurut kabar yang beredar, berat badan Adele mulai terlihat turun mengesankan pada bulan Oktober 2019 di pesta ulang tahun Drake. Hal itu hanya beberapa minggu setelah ia mengajukan cerai dari Simon Konecki.  

Sumber dari orang dalam mengatakan bahwa Adele membentuk tubuh langsingnya dengan berolahraga bersama pelatih pribadi dan mengikuti pelatihan terencana menggunakan video dan tutorial.

Banyak yang sangat terkesan dengan tubuh langsing Adele. Tetapi sejumlah orang juga merasa bahwa dia terlihat lebih baik jika agak berisi lagi.

“Saya pikir sangat bagus dia berusaha menjadi sehat tetapi saya menyukainya dengan sedikit lebih banyak berat badan. Saya pikir dia tampak hebat ketika mempromosikan album terakhirnya,” tulis Brettdamberger.

"Omggg Adele adalah legenda yang kurus!!!" tulis seorang di Twitter.

Sama seperti Adele, Rebel Wilson juga memamerkan penurunan berat badan yang besar. Aktris Pitch Perfect ini terlihat lebih langsing dalam postingannya di media sosial.  Awal tahun ini, Wilson membuat pernyataan bahwa dia akan membuat beberapa perubahan positif  dan menyebut 2020 sebagai tahun sehat.

Sumber artikel asli