MILZERU – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja kehilangan koper di Bandara Turki. Setelah berlibur bersama kedua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Paris, Rans The World melanjutkan perjalanan menuju Turki. 

Hal ini diketahui dari Instagram Stories yang diunggah akun Instagram mereka @raffinagita1717. Tak hanya menjelaskan kronologi hilangnya koper, Raffi dan Nagita juga meminta doa kepada penggemar agar koper tersebut segera ditemukan. Pasalnya, Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hilang

Raffi Nagita

Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter kondang Raffi Ahmad. Saat tiba di Bandara Turki untuk melanjutkan kegiatan Rans The World, koper milik Raffi dan Nagita Slavina hilang. Lewat Instagram Storiesnya,, pria kelahiran Bandung ini mengatakan bahwa koper tersebut tidak ada, entah ketinggalan atau hilang.

“Ok guys kita udah nyampe di Turki bandara tapi satu koper kita ketinggalan. Bukan ketinggalan enggak tau pas di cek enggak ada, jadi kita lagi ngurusin. Enggak tau ketinggalan, enggak tau ilang,” ujar Raffi Ahmad lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Melihat kopernya tidak ada di bagasi pesawat, Raffi langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Mereka telah menghabiskan waktu dua jam di kantor polisi, namun koper tersebut belum ditemukan. Raffi dan Gigi pun melihat rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Rekaman tersebut menunjukkan bahwa koper yang berisi pakaian mereka diambil oleh pencuri. 

“Kita udah urus ke kantor polisi, untung ini guide-nya oke banget. Kita udah dua jam lebih ke kantor polisi, ada laporan polisinya. (Kopernya diambil kompolotan) sama penjahat, kita udah sampai (lihat) CCTV-nya diambil benar-benar. Itu baru nyampe, koper langsung diambil sedangkan rombongan pesawat kita masih lewat imigrasi dan lain-lain, bencana,” tuturnya.

Reaksi Nagita Slavina

Raffi Nagita Rafathar

Sikap Nagita menanggapi musibah ini pun menjadi sorotan. Alih-alih marah ataupun sedih, Nagita Slavina memilih untuk menanggapinya dengan positif. Istri Raffi Ahmad itu menghubungkan dengan sikap dirinya yang mungkin kurang bersedekah hingga harus merasakan musibah kehilangan koper.

“Mungkin belum rezeki, mungkin kurang sedekah, kurang zakat kurang sesuatu,” ucap Nagita Slavina.

Sama halnya dengan sang suami, Raffi juga mengatakan jika masih rezekinya, koper tersebut akan kembali pada mereka. Sementara si pencuri masih dalam tahap penyelidikan. Gigi menegaskan kalau pencuri koper mereka bukan orang Turki. Hal ini karena menurut pasangan yang menikah pada 2014 itu, orang Turki memiliki sikap yang baik. Pencarian koper tersebut dilakukan hingga waktu Subuh karena pihak kepolisian meminta Raffi dan Gigi untuk istirahat.

“Kita balik lagi paspor ketinggalan tapi polisi bandara Turki keren banget, tadi kita dibantuin liat CCTV-nya muka malingnya emang benar-benar maling itu. (yang jelas bukan orang Turki), orang Turki baik-baik semua, kayaknya mungkin pendatang. Sekarang udah jam setengah empat Subuh. Jadi mereka bilang ‘udah kamu pulang dulu aja, kita istirahat dulu di hotel, dia nanti kabarin ke kita mudah-mudahan dapat ya kalau rezeki,” pungkas Raffi Ahmad.

Sumber artikel asli