MILZERU – Setelah mendulang kesuksesan dengan film T yang dirilis pada dua tahun silam, Netflix pada hari Rabu, 12 Februari 2020 kembali merilis sekuel film tersebut dengan judul 
To All the Boys: P.S. I Still Love You. Di film yang kedua ini, cerita lebih berfokus kepada kehidupan percintaan antara dua pemeran utamanya yakni Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo).

Sebelum kamu menyaksikannya, di bawah ini VIVA telah merangkum fakta-fakta menarik dari film bergenre drama romantis tersebut.

1. Alur Cerita Sederhana

Sama seperti film-film remaja romantis pada umumnya, To All the Boys: P.S. I Still Love You ini menghadirkan kisah atau drama yang sederhana sehingga sangat mudah untuk dicerna. Karena hal tersebut, film ini bisa dinikmati banyak kalangan.

2. Konflik antara Cinta dan Sahabat

Meski hubungan Lara dan Peter tergambar sangat romantis, namun tetap saja masalah tidak lepas dari hubungan tersebut. Masalah terbesar datang dari lingkungan persahabatan mereka. Sosok yang hadir memberi bumbu intrik dalam hubungan mereka berasal dari masa lalu Lara dan Peter sendiri.

3. Ajang nostalgia

Tidak hanya untuk kalangan remaja, film ini juga cocok dinikmati oleh orang-orang dewasa bahkan sudah berkeluarga. Alur cerita dan suasana yang disuguhkan dalam film mampu membuat seseorang bernostalgia kepada cinta masa lalu mereka atau saat awal-awal berpacaran.

4. Pesan Moral

Pesan yang kuat dalam film ini adalah tentang persahabatan dan cinta. Cinta tidak bisa merusak persahabatan. Cinta dan persahabatan bisa jadi dua hal yang berharga dan harus selalu berdampingan.

Sumber artikel asli