MILZERU –   Setelah sempat berduka kehilangan buah hatinya Oktober lalu, kini kabar baik datang dari dua sejoli Amar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya dalam channel Youtube miliknya, Arish TV, Irish terlihat memberikan kejutan ke Amar dengan berbisik – bisik.

“kamu akan menjadi Ayah” itulah bisikan Irish Bella kepada Amar.

Amar yang telinganya menggunakan Headphone, berusaha untuk menebak apa yang dibicarakan oleh Irish.

Setelah Irish berusaha untuk memperjelas kata – katanya, Amar masih belum peka juga, pria bewokan ini masih kesulitan menebak gerak mulut Irish. Tapi setelah berulang – ulang akhirnya Amar dapat menebak gerak mulut Irish dengan benar.

“kamu akan menjadi Ayah Gitu?” tutur amar kepada Irish.

irish bella

Ketika amar menjawab dengan benar, Irish lalu mengambil kotak yang berisi kaos putih, kaos putih tersebut bertuliskan “Babby Daddy”, sontak ketika Amar melihat tulisan di kaos putih tersebut, ia terkejut tidak percaya.

“Beneran kamu hamil?! Ah Bohongg!” sambil berteriak keheranan bercampur senang.

Masih tidak percaya, Amar kembali mengambil kantung hitam di dalam kotak tersebut lalu ia buka dan ternyata, kantung hitam tersebut berisi testpack yang menunjukan dua garis vertical yang artinya Irish Positif hamil.

Menanggapi hal itu, pria Macho ini terkejut kegirangan lalu memeluk dan mencium Irish saking bahagianya.

“benerann??” teriak Amar zoni

“ngga bohong, prank! ” canda wanita yang kini sudah berjilbab.

Tidak sampai disitu, mereka berdua pergi ke rumah sakit untuk cek USG untuk memastikan kandunganya, perasaan Irish bela saat itu senang campur aduk, karena menurut Dokter, kandungan Irish cukup lemah.

Dokter menyarankan Irish Untuk tetap Istirahat, padahal mereka berdua sedang merencanakan untuk berangkat umroh bersama.