MILZERU – Agensi JYP kembali merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi perkembangan kesehatan Mina TWICE pada 12 Februari 2020. Dalam pernyataannya kali ini, pihak JYP mengungkapkan bahwa kesehatan Mina sudah stabil dan diperkirakan segera dapat mengikuti perkembangan aktivitas TWICE di masa mendatang dengan melakukan pertimbangan yang hati-hati terhadap kondisi kesehatan yang ia deritanya. 

Mina Twice

Pada 11 Februari 2020 kemarin, para penggemar dihebohkan dengan kemunculan Mina di konser TWICE yang digelar di Fukuoka, Jepang. Sehingga menyebabkan banyak spekulasi bagi para penggemar mengenai perkembangan kesehatan Mina TWICE.

Diketahui, Mina sedang hiatus dari seluruh aktivitas TWICE sejak Juli 2019. Keputusan ini di ambil oleh pihak JYP Entertaiment dikarenakan Mina didiagnosis mengalami gangguan kecemasan. Mina diberikan waktu untuk beristirahat dan pulang ke Osaka untuk mendapatkan perawatan tambahan dari beberapa ahli profesional dan istirahat yang cukup. 

Mina Twice

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya penyanyi yang bernama lengkap Myoi Mina menghebohkan penggemarnya dan diam-diam mengikuti aktivitas TWICE, seperti yang paling baru adalah di konser “TWICELIGHTS” kemarin saat TWICE sedang membawakan lagu “Feel Special” di atas panggung.

Kendati demikian,  dalam hadirnya Mina TWICE dikonser, ia tidak ikut menari bersama rekan-rekannya, tetapi Mina tetap menyanyikan bagiannya dengan sempurna. Sesekali Mina turun dari panggung bersama member TWICE lainnya untuk menyapa para penggemar mereka. 

Seusainya konser TWICE di Jepang sukses, JYP Entertainment merilis video penampilan TWICE bersama Mina yang turut membawakan lagu “Feel Special”. Video performance “ Feel Special” ini dirilis JYP melalui kanal YouTube TWICE.

 

(LINK VIDEO: https://youtu.be/7e7JQPTSxPk)