MILZERU – Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pukul 4 subuh pada Selasa, 18 Februari 2020. Hampir 24 jam sebelumnya, Mbah Mijan membuat cuitan di Twitter tentang sosok yang akan pergi dari dunia.

Mbah Mijan merupakan salah satu paranormal yang dikenal di Tanah Air. Ia kerap membuat prediksi mengenai kehidupan selebriti hingga bencana alam meski tidak selalu benar. Hanya saja, cuitan Mbah Mijan 24 jam sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia kini jadi sorotan.

Cuitan Mbah Mijan

Dalam cuitannya di Twitter @mbah_mijan pada 17 Februari 2020, Mbah Mijan seolah mempunyai firasat akan kepergian seseorang. Hal ini akan membuat dunia menangis. Tidak lupa, ia mengingatkan followers untuk melakukan salat subuh pada pukul 4:26 pagi.

Hhhmmm, benarkan orang itu akan pergi? Dunia pasti menangis. Selamat Menjalankan Ibadah Shalat Subuh Guys,” katanya.

Sejak berita suami BCL meninggal, banyak warganet yang langsung mengomentari cuitan Mbah Mijan tersebut.

Terjawab sudah hari ini dg meninggalnya suami unge, turut berduka cita y Allah sedii pdhl nggk kenal,” kata salah satu followers.

Mbah Mijan berduka

Sekitar pukul 7 pagi, Mbah Mijan ikut mengungkapkan rasa duka atas kematian Ashraf Sinclair yang mendadak. 

Innalillahiwainnailaihirojiun, Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia. Saya turut berduka, semoga husnul khotimah dan senantiasa berada di sisi Allah SWT, Al-Fatihah, Aamiin.” tuturnya.

Sekitar pukul 1 pagi pada 18 Februari 2020, Mbah Mijan juga mencuitkan penyebab omongannya sering menjadi kenyataan. Padahal ia sendiri bukan seorang dukun. Menurutnya, prediksi adalah seni dan teknik analisa dapat dilakukan semua orang.

Omonganmu Sering Bener, Padahal Bukan Dukun! Prediksi adalah seni dan teknik menganalisa sesuatu berdasarkan, feeling, insting, serta intuisi. Kejernihan analisa adalah hasil berlatih memahami pertanda yang hadir dalam pikiran, ucapan, perasaan, maupun tindakan kita,” ungkap Mbah Mijan.