MILZERU – Ashraf Sinclair, menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/2/20) di rumah sakit MMC Jakarta Selatan. Ashraf Sinlcair berpulang di duga akibat serangan jantung.

Kabar duka yang menimpa keluarga Bunga Citra Lestari ini, juga membuat rekan artis merasakan duka cita yang mendalam atas kepergian Ashraf. Salah satunya Baim wong. Terkejut mendengar kabar bahwa sahabat nya tersebut telah berpulang ke rahmatullah, Baim pun langsung mengunggah foto dirinya bersama Ashraf di saat melakukan syuting bersama.

Baim wong pun menuliskan caption untuk unggahan tersebut. Caption tersebut berisi pesan yang sangat menyentuh dan membuat haru kepada setiap pembacanya.

Begini rasanya ketika kehilangan sahabat. Lama ga pernah ketemu, tapi di saat ada kesempatan ketemu, kita tau kalau diantara kita berdua, ada perasaan sangat dekat satu sama lain,

Karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain. Setiap ada pertemuan yg ga disengaja selalu menjadi pertemuan yang lama," 

“Karena memang sebenarnya kita itu saling kangen. Kangen dengan semua kebodohan kita, kalau kita bercanda,” 

“Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya. Semoga semua amal ibadahnya diterima di SisiNya. Dan semoga Allah memberikan ketabahan kepada Bunga dan Noah

Di kata-kata terakhir pun Baim menuliskan janji nya akan selalu ada untuk Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair “ Saya akan selalu ada untuk keluarga mereka. Innalilahiwainnalilahirojiun, selamat tinggal Sahabat. Sampai bertemu kembali,”  tulis Baim Wong.