MILZERU – Boy William menjadi salah satu artis yang berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa pagi, 18 Februari 2020. 

Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung dan sempat dibawa ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB. Melalui Instagramnya, Boy turut memberikan ucapan belasungkawa.

Boy William yang menyadari industri hiburan Tanah Air tengah berduka, memutuskan untuk menunda penayangan vlognya bersama member Girls Generation, Hyoyeon. Berikut ulasannya.

Ungkapan duka cita Boy

Ashraf Sinclair - Boy William

Di laman Instagramnya, Boy William menyampaikan duka cita dengan membagikan fotonya bersama Ashraf Sinclair dan Merry Riana. Tampak Ashraf tersenyum ceria sambil berpose mengacungkan ibu jarinya.

Mengiringi foto tersebut, Boy memuji sikap Ashraf yang memiliki hati yang baik. Tidak lupa, dia pun memberikan ungkapan dukungan untuk istri Ashraf, Bunga Citra Lestari.

"Rest in Peace Ashraf Sinclair.. semoga keluarga diberi ketabahan. A very very very good soul. @bclsinclair yang kuat ya," tulis Boy William di keterangan fotonya, 18 Februari 2020.

 

Tunda vlog bareng member Girls Generation

Ashraf Sinclair - Boy William

Untuk menghormati keluarga Ashraf dan industri hiburan Indonesia yang tengah berduka, Boy memutuskan untuk menunda penayangan vlog-nya bersama member Girls Generation, Hyoyeon.

"Boy dan team ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. A good human and friend to us all. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang udah nungguin episode baru #DrinksWithBoy bersama member 'Girls Generation' jam 7 malam ini, mohon maaf akan kita postpone dulu sementara," kata Boy dalam unggahannya.

"Kami merasa tak nyaman untuk menyiarkan episode dimana konten yang akan ditayangkan tentang 'kesenangan' sementara negara tengah berduka kehilangan salah satu teman kami," sambungnya dengan bahasa Inggris.

Di akhir keterangannya, presenter 28 tahun ini meminta pengertian pada para netizen. Sebelumnya Boy William mengumumkan kalau dirinya akan membagikan vlog obrolannya dengan Hyoyeon pada 18 Februari 2020. 

"#DrinksWithBoy episode Hyoyeon 'Girls Generation' besok rilis! Siapa menurut Hyoyeon paling cantik sampe paling jelek? kebanyakan Soju jadi banyak keceplosan deh.. BESOK SELASA JAM 7 MALAM! Mana fans nya?! @smtown_idn," tulis Boy William di cuplikan vlog barunya bersama Hyoyeon.

Sumber artikel asli