MILZERU –  Setelah keluar dari keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan Megan Markle memilih untuk hidup mandiri dengan mengurus finansialnya sendiri. artinya mereka bedua hidup secara bebas, dan tidak lagi hidup dibawah peraturan kerajaan.

walaupun hidup cinderung bebas di tengah masyarakat, Pangeran Harry dan Megan Markle tetap bergelar Bangsawan, namun meskipun begitu, ada beberapa hak mereka yang tidak bisa dinikmati setelah keluar dari keluarga kerajaan, salah satunya membawa gelar kehormatan  Sussex Royal.

dilansir dari PageSix, Pangeran Harry dan Megan Markle berencana untuk mendirikan organisasi amal yang mencatut nama Sussex Royal.

meghan harry

Menanggapi hal itu, Ratu Elizabeth II geram, pasalnya ia keberatan jika Harry dan Megan menggunakan gelar kehormatan sussex Royal sebagai merk dagang pribadinya. 

Organisasi amal yang akan didirikan oleh pasangan kerajaan tersebut ialah Sussex Royal, Foundation of Duke and Duchess of Sussex. Selain organisasi amal, Pasangan yang baru dikaruniai anak beberapa bulan lalu juga menggunakan nama Sussex Royal sebagai merk sebuah Fashion dagang berupa Sepatu, Tas, dan alat tulis. 

sebelumnya, Pangeran Harry juga sudah membuat situs website resmi milik mereka sendiri yang menggunakan nama Sussex Royal. website tersebut berisi berbagai informasi mengenai mereka berdua.