MILZERU –   Dunia hiburan tanah air kembali berduka setelah suami Bunga Citra lestari, Ansraf sinclair meninggal dunia, pada, Selasa (18/2)

Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung tak terduga. Pria berusia 40 tahun tersebut meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak, Noah Sinclair. 

Wafatnya Ashraf Sinclair, membuat para selebritas dan netizen ikut menyampaikan bela sungkawa, dan support kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Hal ini membuat kabar meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi trending topik di media sosial, khususnya twitter pada Selasa (18/2).

"inallilahi wainnallilahi . Just heard the news that Ashraf  just passed away. So young???. Tulis akun @ikanatassa
"Pagi2 nganter emak ke pasar, ada ibu2 gosip kalo suaminya bcl meninggal. Pas buka twitter liat trending beneran dong ternyata ashraf sinclair meninggal." tulis  @yogahipotermia

trending tweet ashraf

Sebelum wafat Ashraf Sinclair menunggah foto terakhirnya di Instagram, foto tersebut memperlihatkan Ashraf sedang berfoto di Manhattan Steam. 

Postingan terakhir instagramnya juga dibanjiri komentar bela sungkawa kepada suami BCL tersebut.

"innallilahi wainnailahi rojiun... Sahabat gua... Semoga amal ibadahnya diterima, dan semua dosanya... Bingung sm beritanya... Belum percaya...  Tulis akun selebriti @baimwong lewat instagram. 

Pria bernama lengkap Daniel Mohammed Sinclair, adalah aktor Malaysia yang juga terkenal di Indonesia, Ashraf Sinclair mulai populer ketika memerankam Eddy dalam film Goal Dan Gincu (2005).