MILZERU – Gerard Butler akan membintangi film aksi Internasional Remote Control yang akan diproduksi oleh Hyde Park Entertainment Group, EON Productions dan G-BASE.Sedangkan STXfilm akan mendistribusikan film ini keseluruh dunia.

Film Remote Control ini akan mengikuti kisah Michael Rafter yang diperankan oleh Gerard Butler, sebagai mantan koresponden perang yang berubah menjadi konsultan keamanan perusahaan. Seketika kehidupannya menjadi kacau ketika ia menerima panggilan telepon dari orang misterius. Karena penasaran Rafter pun menyelidiki dan kemudian menguak untaian konspirasi global, hingga akhirnya ia pun harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya dan harus berlari dari kejaran 212, sebuah organisasi gelap yang sangat kuat. Rafter kemudian diburu dan dijebak oleh pembunuh Internasioanl terkenal bernama Julian Irving.

Gerard Butler dikenal karena perannya sebagai secret agen Service, Mike Banning dalam film tiga franschise film fallen, yang mendapat lebih dari $522 juta diseluruh dunia.