MILZERU – Produk biscuit Oreo yang selama ini kita kenal berbentuk bulat dengan kepingan hitam dan krim vanilla di tengahnya kini berubah karena kolaborasi nya dengan brand fashion ternama Supreme. 

Kolaborasi Oreo dengan Supreme kali ini akan menghasilkan Oreo yang berbeda dari sebelumnya. Perbedaan ini terlihat jelas dari segi warna. Nantinya biscuit ini akan memiliki warna merah menyala khas Supreme dengan tulisan ‘’ Supreme” di bagian tengahnya dan di kelilingi dengan motif biscuit berbentuk bintang.

Dilansir dari NY Post, biscuit kolaborasi itu akan dirilis pada hari ini Kamis, (20/2/2020).

Hal ini di sampaikan langsung melalui akun twitter resmi dari @oreocookie dan @thesupremesaint. Tak hanya di twitter Oreo juga mengunggah foto biscuit kolaborasinya dengan Supreme di Instagram @Oreo.

Berdasarkan informasi yang beredar 3 keping biscuit Oreo berwarna merah ini nantinya akan dijual dengan harga yang sangat fantasis untuk seukuran biscuit. Oreo kolaborasi Supreme ini akan di jual dengan harga 8 dollar AS atau 109 ribu. Namun ternyata banyak yang menawarkan harga dari biscuit kolaborasi ini. Hingga saat ini, sudah ada 11 penawar dengan harga tertinggi yang diajukan mencapai 150 dollar Amerika atau senilai 6,9 juta. Padahal harga awalnya hanya 8 dollar AS saja.

Melalui akun Instagram @supremeDrops, pihak nya menggungah bungkus dari 3 keping biscuit Oreo nya. Dengan bungkus berwarna merah nyala, dengan tulisan Supreme dan Oreo di tengahnya.