MILZERU – ​Nagita Slavina menangis tersedu-sedu saat harus meninggalkan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya, Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad harus melanjutkan perjalanan mereka ke Jepang sementara Rafathar kembali ke Indonesia.

Nagita tidak kuasa menahan tangis karena untuk pertama kalinya dia harus berpisah dengan buah hatinya. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Raffi lanjutkan perjalanan ke Jepang

Raffi Nagita

Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia diakhiri dengan umroh di Mekkah. Tapi Raffi dan Nagita harus bertolak ke Jepang karena masih ada urusan yang harus diselesaikan.

Kali ini, mereka pergi hanya berdua, tanpa rombongan dan juga buah hati mereka, Rafathar. Ini pun menjadi momen pertama kalinya, Nagita harus berpisah dengan putranya. Raffi Ahmad mengungkapkan kalau mereka akan berada di Jepang selama 5 hari.

Nagita Slavina menangis

Nagita Slavina

Sumber foto: YouTube/Rans Entertainment

Nagita pun tidak kuat menahan tangisnya saat harus berpisah dengan Rafathar. "Kamu kenapa nangis sih sayang?," tanya Raffi dalam vlog berjudul MAMA GIGI NANGIS SENANGIS-NANGISNYA NINGGALIN RAFATHAR di kanal YouTube, Rans Entertaiment.

"Ya, aku kan enggak pernah ninggalin Rafathar lama-lama. Enggak pernah enggak tidur sama Rafathar," kata Nagita Slavina sambil mengusap airmatanya.

Tangis wanita yang disapa Gigi itu semakin menjadi saat pengasuh Rafathar, Lala mengungkapkan kalau bocah 4 tahun itu sedang berpura-pura tidur untuk menutupi kesedihannya.

Rafathar yang tadinya pura-pura tidur akhirnya membuka mata. Dia seakan menghindari tatapan ibunya yang sedang menangis, dengan langsung membalikkan badan ke arah Raffi, sambil mengatakan, "Mau tidur."

Nagita yang enggan berpisah berusaha membalikkan tubuh putranya sambil memberitahunya untuk sering menghubungi dan memintanya untuk menjemputnya saat tiba di Jakarta nanti. 

Rafathar yang tadinya tegar, ikut menangis saat melihat mamanya terus menangis. Bahkan rayuan Raffi untuk membelikannya mainan pun tidak bisa membuat Rafathar Malik Ahmad tenang. 

"Orang tadi sudah tidur, Rafatharnya jadi sedih. Kita sekarang mau pergi, mudah-mudahan ketemu. Nanti cuma tiga, empat, lima hari, " kata Raffi yang kemudian mencium Rafathar.

"Mama pacaran dulu sama papa. Kemarin, katanya enggak apa-apa," ucap Nagita lagi, yang membuat Rafathar semakin erat memeluknya dalam gendongan.

Sampai di lobby hotel, Rafathar masih terlihat bersedih. Sempat mereda, tapi Nagita Slavina kembali menangis saat hendak masuk ke mobil yang akan mengantarnya ke bandara.

"Kamu, tadi (Rafathar) sudah tidur, ya udah," kata Raffi menasehati Nagita.

"Nanti dia nyariin aku kalau enggak dikasih tau dulu," tandas Nagita Slavina.

Kini, Rafathar sudah berada di Indonesia, sementara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih di Jepang.

Sumber artikel asli