MILZERU – Film mulai tayang di bioskop Tanah Air hari ini, Kamis, 20 Februari 2020. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini bercerita tentang seorang pria yang ingin mengembangkan sebuah toko yang menjual barang-barang dari mantan.

Selain Reza dan Marsha Timothy, sederet bintang turut hadir di film ini. Mulai dari Iedil Dzuhrie Alaudin, Dea Panendra, Syifa Hadju, Niken Anjani Brigitta Cynthia, Mas Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugerah, Roy Marten, Laura Theux, Fendy Chow, Stella Cornelia dan Shareefa Daanish.

Toko Barang Mantan bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantan kekasihnya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian), rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). 

Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. 

Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timoth)y, mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati wanita itu dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Apakah Toko Barang Mantan milik Tristan akan sukses? Bagaimana kelanjutan hubungan Tristan dengan Laras? Saksikan Toko Barang Mantan di bioskop kesayangan Kamu.

Sumber artikel asli