MILZERU – setelah sempat berduka ditinggal sahabatnya,  Ashraf Sinclair. Di channel youtube miliknya, Mantan Presiden Jomblo ini menangis ketika ibunda masuk ruang ICU.

Dirinya menangis setelah membahas kepergian Ashraf Sinclair, ia mulai teringat dengan ibundanya setelah menyampaikan bela Sungkawanya ke Ashraf lewat channel Youtube pribadinya. 

"Saya sebenarnya begini, saya juga ingat sama ibu saya. Ibu saya juga lagi di rumah sakit. Lagi di ICU, minta doanya ya," Tutur Baim Wong sambil menangis. 

Belum diketahui apa penyebab ibunda Baim Wong masuk ICU, sebelumnya Baim pernah mengunggah kebersamaan ibundanya di rumah sakit, namun hingga saat ini belum ada konfrimasi lebih dari Baim sendiri perihal kondisi Ibunya sekarang. 

Baim Wong merupakan aktor kenamaan Indonesia yang sudah membintangi banyak film. Sebelum ia menikah dengan Paula Verhoven, Baim dijuluki sebagai Presiden jomblo,  karena masih sendiri diusia hampir menginjak 40 tahun. 

Selain menjadi artis, Baim Wong juga menjadi Youtuber,  hal ini karena ia sering aktif lewat Youtube dengan mengunggah Vlog keseharian dan kegiatan pribadinya.