MILZERU – Aktor sekaligus youtuber, Baim Wong membuat iri netizen,  pasalnya suami Paula Verhoveen tersebut datang ke Chicago AS,  yang merupakan kandang Bulls untuk menonton aksi para idolanya NBA All Star 2020 beberapa waktu yang lalu. 

Yang membuat iri lagi, bukan Hanya menonton pertandingan,  Baim juga berfoto dengan beberapa pemain NBA All Star 2020. Tidak Bersama Paula Verhoveen, Mantan Presiden Jomblo tersebut juga tidak datang sendiri saja, melainkan datang bersama Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, sebagai perwakilan NBA Asia yang diundang untuk menyaksikan pertandingan basket bergengsi tersebut. 

baim karo wong negro

Disela pertandingan berlangsung,  Baim Wong  juga menyaksikan prosesi penghormatan mendiang Kobe Bryant, yang tewas setelah kecelakaan Helicopter pada 26 Januari lalu. 

Menonton pertandingan NBA All Star juga menjadi salah satu hal yang selama ini ia impikan, dan kini merupakan kali kedua Baim wong nonton pertandingan NBA langsung di kandangnya,  sebelumnya pada akhir tahun 2018, Baim dan Paula Verhoveen sempat menyaksikan pertandingan NBA,  namun untuk pertandingan kali ini, Baim Wong tidak pergi bersama Paula.  

Pria berusia 37 tahun tersebut juga mengidolakan beberapa pemain NBA All Star,  salah satunya LeBron James yang menjadi kapten dari tim LeBron kebangganya.  

p

Pertandingan bertabur bintang NBA All Star berlangsung pada 14 -16 Februari 2020 lalu, pertandingan bergengsi ini menghadirkan dua tim yang beradu yaitu tim LeBron James dan Giannis Antetokounmpo. Hasil skor yang diperoleh sukses dimenangkan oleh tim LeBron 157-155 atas tim Giannis. 

Dikutip dari Cbssport.com, Kwahi Leonard mendapatkan kehormatan Kobe Bryant MVP award atas jasanya menjadi pemain terbaik dari tim LeBron James. 

CHICACO, USA

Setelah menyaksikan pertandingan basket bergengsi tersebut, Baim dan Paula, sempat mengunjungin sydeck dan Willis Tower yang keduanya merupakan tempat paling ikonik di Chicago AS.