MILZERU – Pedangdut Iis Dahlia dibuat kaget bukan main, pasalnya konser anaknya Devano Danendra justru sepi penonton. ​​Devano Danendra yang merupakan anak kandung pedangdut Iis Dahlia, melakukan konser perdananya di acara Love Fest 2020 di Istora Senayan Jakarta, (22/2). 

Iis Dahlia juga dibuat terkejut dengan suara yang agak berbeda dari biasanya, menurutnya, ia mengira suara tersebut akibat dari sound system yang bermasaah, namun, suara berbeda tersebut bukanlah dari sound system yang bermasalah, melainkan dari Devano sendiri yang menggunakan efek suara pada mikrofonnya.

“Tadi justru gue kaget, pas di depan kan ‘kok soundnya gini ya?’ Ternyata dia pakai efek sound, dan memang inginnya awalnya kayak gitu. Oh anak sekarang, millenial.” tutur Iis Dahlia.

Meskipun sepi penonton, Iis Dahlia tidak kecewa dengan hal tersebut, jusru ia bangga dengan penampilan Devano yang sesuai ekspektasi.

“Sesuai ekspektasi. Menurut aku ini kan festival pertama buat adik, oke lah memang karena dia sudah terbiasa ngamen, jadi semua oke,” ungkap Iis Dahlia.

Menyaksikan Devano konser, Iis Dahlia tidak sendirian, ia bersama keluarga kecilnya, seperti suaminya, Satrio Dewandono dan putri hasil pernikahan pertamanya dengan Dadang Indrajaya yakni Salshadilla Juwita. 

qwee

Dalam Acara Love fest 2020, Devano juga berduet dengan Naura, yang merupakan rekan mainnya di film Doremi & You. Keduanya menyanyikan lagu “Harmoni” dilanjut dengan lagu “Kisah Cintaku” dan “Kisah Indah” juga dibawakan oleh pasangan duet tersebut. 

Awal karir Devano di dunia tarik suara, populer setelah merilis single perdanaya yang berjudul “Menyimpan Rasa” ditahun 2018, single tersebut juga diunggah di channel Youtube miliknya hingga memperoleh sekitar 36 ribu viewers, dilanjut dengan single keduanya yaitu “ini aku”, namun single tersebut menuai polemik lantaran dituding menjiplak lagu “April” yang dipopulerkan oleh Fiersa Besari.