MILZERU – Setelah merilis dua single bertajuk ‘Derana’ dan ‘Serana’ pada Januari lalu, unit Emo/Modern Rock, For Revenge (FR) akhirnya merilis video klip dari kedua single tersebut pada Jumat (21/02/2020).

Video klip ini merupakan debut dari sutradara muda bernama Quppa. Oleh sang sutradara, ‘Derana’ dan ‘Serana’ diibaratkan sebagai sepasang muda yang baru menikah, namun harus terpisahkan karena isu mental ilness. Kedua sosok tersebut diperankan oleh aktor Tanta Ginting dan aktris Shenina Cinnamon.

For Revenge

“Derana/Serana ini mempunyai cerita yang sama meski masing-masing lagu memiliki makna yang berbeda. Ini adalah cerita tentang pasangan muda yang salah satunya mengidap mental illnes. Lewat video klip ini, kami mencoba mengajak pendengar For Revenge untuk lebih aware, dan tidak menganggap hal ini sebagai isu yang ringan”, kata Boniex menjelaskan storyline video klip Derana/Serana.

“Sosok Derana ini mungkin terlihat normal dari luar, tapi sebenarnya dia memendam banyak emosi sampai bisa dibilang ada skizofrenianya, sampai dia bisa mendengar suara-suara dimana dia dikucilkan, direndahkan,” kata Tahta yang berperan sebagai Derana di video klip ini.

“Serana ini pasangan muda yang harus kehilangan pasangannya dalam waktu cepat karena dia ngga peka sama sekitarnya, terutama suaminya. Dia ngga paham kalau suaminya ini ternyata punya depresi. Ya gitu, penyesalan emang datangnya terakhir,” ujar Shenina menambahkan.

Setelah merilis dua video klip ini, Boniex (vocal), Arief (lead guitar), Cikhal (guitar), Chimot (drums) dan Izha (bass) langsung memulai penggarapan album ke-4 For Revenge yang dijadwalkan rilis tahun ini.