MILZERU – Setelah sempat berduka atas kepergian mendiang Suaminya Ashraf Sinclair, kini Bunga Citra Lestari (BCL) siap manggung lagi, setelah batal hadir dalam acara Love Fest 2020, yang dilangsungkan 21-22 Februari 2020. 

Meskipun  dirundung duka usai kepergian mendiang suaminya, BCL akan tetap tampil secara profesional, apalagi ia bakal berduet dengan dua tokoh musik dunia, seperti pentolan Boyband 90an Boyzone, Ronan Keating, dan penyani asal Filipina, Christian Bautista.

Bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. BCL dipastikan akan mengisi kembali konser yang bertajuk “Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari (BCL) & Christian Bautista”. Konser tersebut akan dilaksanakan pada 29 Febriari 2020, di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Hal ini juga diungkapkan oleh pihak promotor Full Color Entertaiment, yang memastikan bahwa ibu dari Noah Sinclair tersebut bakal tampil secara profesional di atas panggung.

 "Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era 1990-an," Ungkap Yenny, Humas Full Color Entertaiment. 

Pada konser nanti Ronan Keating juga akan menyanyikan lagu – lagu hitsnya pada acara “Romantic Valentine Concert”, termasuk akan membawakan single hits terbarunya bertajuk “One Of A Kind”.

90s Star Ronan Keating ex Boyzone

Dikutip dari Kompas.com, mantan Personil Boyband era 90an, Boyzone, Ronan Keating juga mengaku sudah menyiapkan pertunjukan spesial ketika nanti berduet dengan BCL di acara "Romantic Valentine" tersebut.

“jadi saya memastikan dengan senang hati akan terbang ke Jakarta untuk tampil pada konser mendatang” tuturnya ketika diwawancarai oleh salah satu pewarta. 

Selain “One Of Kind” Ronan juga akan membawa kita bernostalgia dengan menyanyikan beberapa lagu hits era 90an andalanya ketika masih bergabung dalam Boyzone. 

BCL sendiri juga sudah mempersiapkan diri untuk konser tersebut dengan menyiapkan lagu solo andalanya pada konser yang bakal dilaksanakan 29 Februari nanti.

Sebelumnya Bunga Citra Lestari, sempat diundang untuk memeriahkan konser Love Fest 2020. Dalam konser tersebut, BCL berduet dengan Ariel Noah namun tidak tampil secara langsung, melainkan hanya tampil melalui rekaman video yang diunggah oleh Ariel Noah sendiri, hal ini dilakukan agar penonton tidak kecewa atas tidak hadirnya BCL, dalam konser tersebut. 

Awalnya, Suami Mendiang Ashaf Sinclair tersebut akan tampil pada acara Love Fest 2020, namun karena masih dirundung duka, Bcl tidak bisa hadir pada acara yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat.