MILZERU –  Sutradara film Thor: Ragnarok, Taika Waititi dikabarkan akan menjadi sutradara film Superhero Deadpool 3, yang kembali diperankan oleh Ryan Reynolds.

sejak 2016 lalu, Fox memang sedang mencari sutradara baru untuk Waralaba film ketiga Deadpool yang masih kosong, oleh karena itu Taika Waititi dikabarkan masuk dalam list untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sebelumnya sejak sekuel pertama Deadpool  hingga sekuel kedua tayang, sutradara yang mengarahkan film tersebut kerap berganti, mulai dari Tim Miller untuk Deadpool, hingga David Leitch untuk sekuel Deadpool 2.

taika waititititititititititiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Dilansir dari News18,  David Leitch sebelumnya tertarik untuk menggarap kembali sekuel ketiga Deadpool, namun  ia hanya menandatangani kontrak untuk Deadpool 2 pada tahun 2018. 

“Saya merasa terhormat bila turut andil kembali dalam Film Deadpool selanjutnya, tergantung kapan dan dimana, kita lihat nanti” Tuturnya pada saat itu. 

Pada tahun 2018, Deadpool 2 masuk dalam daftar film terlaris sepanjang masa, dengan menempati urutan ketiga setelah film Joker, ditambah dengan kesuksesanya yang mampu meraup penghasilan sebesar USD785 Juta dengan anggaran awal sebesar USD110juta.

Masih menunggu persetujuan Marvel Studios, Penulis Deadpool 3 Rhett Reese dan Paul Wernick, mengaku sudah dalam tahap pengembangan naskah untuk Deadpool 3. Keduanya juga merupakan Penulis untuk Sekuel Deadpool pertama hingga Deadpool 2. 

Aktor Ryan Reynolds juga menkonfirmasi  bahwa Deadpool 3 sudah mulai dikerjakan bersama seluruh tim sejak Desember lalu. 

Taika Waititi sebelumnya merupakan sutradara Film Thor: Ragnarok yang sukses meraup penghasilan sebesar USD 854 juta pada tahun 2017 lalu. Taiki kabarnya juga akan menggarap kembali sekuel Thor: Love and Thunder yang akan tayang 2021 mendatang.

Sebelumnya pada pagelaran Oscar 2020 lalu, Taika Waititi sukses mencatat sejarah sebagai keturunan suku Maori pertama peraih Oscar, dalam Academy Award, dengan nominasi sekenario Adaptasi Terbaik dalam film Jojo Rabbits.