MILZERU – Ribuan penggemar, selebriti, hingga pebasket bintang kelas atas turut menghadiri acara “Celebration Of Life” untuk peringatan publik legenda NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna Maria Onore Bryant, dan tujuh korban lainnya yang meninggal dalam kecelakaan helikopter yang tragis bulan lalu.

Acara yang digelar pada Senin (24/02/20) di Staples Center, Los Angeles. Pemilihan tanggal digelarnya acara ini dipilih sesuai dengan nomor punggung Kobe di LA Lakers (24) dan Gianna di Mamba Sports Academy (2).

kobe

Dalam acara ini Beyonce mengenakan setelan kuning keemasan, yang memberikan gambaran sebagai penghormatan warna resmi tim Lakers yaitu kuning dan ungu. Untuk segi aksesori, ia memilih perhiasan logam campuran yang chunky, seperti kalung choker yang memberikan aksen bertumpuk dan anting-anting besar.

Penampilannya mencakup beberapa detail yang mengharukan: Dia menempelkan pin ungu dan emas di dadanya yang memuat inisial Kobe Bryant. Dia juga mengenakan cincin sebagai pernyataan ungu di tangan kirinya, yang secara sempurna melengkapi hiasan kuku berwarna ungu dengan detail yang bertuliskan ‘Gigi’ (panggilan akrab Gianna).

kobe

Upacara penghormatan ini, Beyonce tampil dengan membawakan dua buah lagu ‘XO’ dan ‘Halo’ sebagai rasa dukungan dan  penghormatan terakhir kepada legend NBA Kobe Bryant. Bukan hanya Beyonce, ada juga Alicia Keys dan Christina Aguilera yang juga memberikan tribut kepada Kobe. Tak ketinggalan juga para legenda basket lainnya yang turut hadir menghadiri acara tersebut, seperti Michael Jordan, Magic Johnson, Shaquille O’Neal, juga para selebriti seperti Queen Latifah, Snoop Dogg, LL Cool dan Jennifer Lopez.

kobe

Acara ini juga menayangkan film berjudul ‘Dear Basketball’ untuk mengenang Kobe Bryant. ‘Dear Basketball’ merupakan sebuah film pendek yang ditulis Kobe Bryant pada 2015 dan memenangi film animasi pendek terbaik Oscar pada 2018. Upacara penghormatan ditutup dengan lagu ‘Nat King Cole’ dan berakhir dengan para penggemar dan tamu meneriakkan nama Kobe Bryant.