MILZERU – ‘Celebration Of Life’ yang digelar untuk peringatan publik legenda NBA Kobe Bryant, putrinya Gianna Maria Onore Bryant, dan tujuh korban lainnya yang meninggal dalam kecelakaan helikopter yang tragis bulan lalu.

Acara yang dihadiri oleh ribuan penggemar, selebriti, hingga pebasket bintang  atas ini digelar pada Senin (24/04/20) di Staples Center, Los Angeles. Pemilihan tanggal digelarnya acara ini dipilih sesuai dengan nomor punggung Kobe di LA Lakers (24) dan Gianna di Mamba Sports Academy (2). Keluarga dan kerabat terdekat Kobe Bryant menggelar upacara penghormatan di hadapan publik selama berlangsungnya acara. 

Vanessa Bryant

Dalam acara ini, mulai dari Beyonce, Alicia Keys, hingga Michael Jordan turut berkontribusi untuk memeriahkan acara ini dengan maksud menghormati Kobe Bryant. Bukan hanya itu, Vanessa Bryant juga memberikan pidato dan kenangan terhadap dua sosok yang sangat berarti dalam hidupnya.

Suasana dalam acara ini, disambut dengan suasana haru karena banyak kenangan berarti yang ditinggalkan oleh sang legenda NBA Kobe Bryant hingga air mata pun menyelimuti kacamata para penggemar, kerabat, dan Vanessa Bryant selaku istri Kobe Bryant.

"Saya tidak tahu bagaimana saya pantas mendapatkan pria yang mencintai dan menginginkan saya lebih dari Kobe. Dia adalah pria yang karismatik, mencintai, memuja, dan romantis," ungkap Vanessa, yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

Vanessa pun kembali tak kuasa menahan air matanya. Dia menyebutkan beberapa daftar harapan dan impian yang akan diwujudkan bersama sang suami kala Kobe masih hidup.

Vanessa Bryant

"Saya dan Kobe punya harapan untuk menua bersama," ujar Vanessa Bryant selaku Istri Kobe Bryant.

"Saya menantikan Hari Valentine dan peringatan kami setiap tahunnya. Dia selalu merencanakan perjalanan khusus di hari ulang tahun dan hadiah di setiap ultah pernikahan kami. Dia begitu bijaksana dan bekerja sebagai atlet terbaik," tambah Vanessa.

Bahkan Vanessa kembali mengutarakan pesan yang pernah disampaikan Kobe pada dirinya. Pesan itu sama seperti dalam film 'The Notebook'. Kobe pernah memberikan hadiah gaun biru kepada Vanessa. "Kami berharap untuk menjadi tua, bersama-sama, seperti di dalam film. Kami punya kisah cinta yang luar biasa dan anak-anak yang tak kalah luar biasa juga," ucap Vanessa Bryant.