MILZERU – Penyanyi bintang atas Lady Gaga telah mengumumkan rencana perilisan single terbarunya yang bertajuk ‘Stupid Love’ pada Selasa (25/02/20). Lagu itu akan diedarkan pada Jumat (28/02/20) tengah malam waktu setempat di Amerika Serikat.

Lady Gaga tidak hanya memasarkan berita perilisan single terbaru itu lewat akun-akun media sosialnya. Bahkan, Di Hollywood telah terpasang sebuah papan iklan mencolok dengan warna terang yang menampilkan artwork lagu ‘Stupid Love’. 

Lady Gaga

Pengumuman itu disambut hangat oleh penggemar yang sudah lama menanti comeback Lady Gaga. Mengutip ‘Rolling Stone’, ‘Little Monster’ sebutan untuk para penggemar Lady Gaga segera berspekulasi tentang album terbaru sang ‘Mother Monster’ yang sejauh ini disebut LG6.

Dalam berbagai wawancara sebelumnya, Lady Gaga berulang kali memberi sedikit bocoran di berbagai kesempatan tentang materi mendatang dalam single terbarunya. Salah satunya, ia menceritakan bahwa 'menemukan diri lewat kosmetik' dan bahwa kosmetik itu menginspirasi keberadaan seorang Lady Gaga. 

Lady Gaga

"Saya melihat ke cermin dan berpikir, saya tidak suka apa yang saya lihat dan tidak merasa baik di dalam, jadi saya akan mulai melukis sekarang. Saya akan membuat sesuatu yang saya sukai." ungkap sang Mother Monster.

Sebelumnya, lagu yang belum dirilis oleh pihak Lady Gaga dilaporkan bocor secara online, membuat para penggemar terkejut dan panik. Audio dari lagu tersebut telah beredar secara luas, padahal penyanyi Lady Gaga masih belum secara resmi mengkonfirmasi peluncuran single terbarunya itu. 

Kembalinya Lady Gaga ke dunia tarik suara tampaknya membuat para penggemar berpikir setelah mendengar dugaan lagu Lady Gaga muncul di media sosial kemarin. Lagu yang berjudul "Stupid Love" dengan cepat dihapus dari unggahan Twitter setelah dikabarkan viral, tetapi itu tidak menghentikan penggemar memunculkan spekulasi tentang single terbaru yang dikabarkan tersebut.