MILZERU – Universal Pictures bersiap melepas lagi para binatang purba lewat franchise 'Jurassic World'. Film ‘Jurassic World’ bagian ketiga dikabarkan akan dirilis di musim panas pada 2021. Setelah 'Fallen Kingdom' menjadi judul cerita di bagian 2, kali ini, sutradara Colin Trevorrow dengan John Schwartzman selaku DOP (Director of Photography) mengungkapkan bahwa pada bagian ketiga franchise film ini diberi judul dari akhir trilogi ‘Jurassic World’ adalah 'Jurassic World: Dominion'.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui Twitter, sekaligus menandai bahwa proses syuting film ketiga dari ‘Jurassic World’ tersebut telah dimulai. Dalam unggahan tersebut, terlihat papan penanda adegan bertuliskan pengambilan gambar pertama pada 24 Februari 2020.

Jurassic world

Film ini dikonfirmasi akan diperankan oleh Chris Pratt yang akan membawa kembali tiga tokoh utamanya dari masa lalu. Ia mengatakan ini akan menjadi film yang sangat luar biasa dari film sebelumnya.

"Saya akan syuting untuk waktu yang lama. Naskahnya sulit dipercaya. Saya tidak sabar menunggu," ungkap Chris Pratt.

Bagian ketiga film ‘Jurassic World: Dominion’ disebut akan menampilkan perjalanan para dinosaurus yang meneruskan keberadaan mereka ke wilayah lain di kawasan Amerika Utara. Di akhir 'Fallen Kingdom' diperlihatkan bagaimana para dinosaurus melarikan diri dari tempat di mana mereka sebenarnya menjadi objek pelelangan.

"Ini akan menjadi proses syuting yang panjang. Tanpa jeda, saya akan melakukan pengambilan gambar hingga Juli," ungkap Chris Pratt di tayangan Ellen DeGeneres.

Untuk kesekian kali, bintang 'Guardians of The Galaxy' ini akan memerankan Owen Grady. Dirinya akan memerankan pawang Raptor di cerita ‘​Jurassic World’ sebelumnya.

Cerita 'Jurassic World' sebelumnya telah mendapatkan respons positif dari penonton. Film 'Jurassic World' yang rilis di 2015 berhasil menembus pendapatan US$ 1,67 miliar. Kelanjutannya di 'Jurassic World: Fallen Kingdom' meraup keuntungan sebanyak US$ 1,3 miliar dari penayangannya secara global.