MILZERU –  Baru – baru ini Hitmaker studios merilis poster untuk film The Doll 3. Kabarnya film tersebut akan tayang pada pertengahan tahun 2020, film ini juga berbeda dari sekuel The Doll sebelumnya.

Berbeda dari sekuel sebelumnya, film The Doll 3 menjadi salah satu film termahal di Indonesia, pasalnya, biaya pembuatan film ini mencapai Miliyaran rupiah, hal ini karena peralatan dan propertinya didatangkan langsung dari negeri Paman Sam, yang tak lain adalah rajanya Industri Film internasional.

Yang membuat mencenangkan lagi, The Doll 3 menjadi film pertama Indonesia yang menggunakan Design dan Teknik Animatronics, bukan hanya itu, kabarnya proses pembuatan boneka yang ada di film tersebut mencapai 2 Miliyar rupiah, belum termasuk peralatan dan propertinya.

cewe

Ahli Spesalis effect dan Animatronics didatangkan langsung dari Swiss dan Amerika, hal ini juga menjadi bagian termahal dari biaya pembuatan film The Doll 3, ditambah lagi boneka yang dibuat di Bali menelan biaya 2 Miliyar rupiah.

Alur cerita yang ada di The Doll 3 bakal lebih berbeda dari sekuel sebelumnya. Di sekuel yang menjadi akhir cerita dari boneka Sabrina ini, bakal lebih seram dan mencekam dari biasanya. Banyak sekali adegan Jumpscare yang membuat ‘bulukuduk’ penonton berdiri, dan pastinya akan dibuat ngeri dan  berdebar ketika menyaksikan film tersebut.

Beda dari sebelumnya, The Doll 3 diperankan oleh pemeran yang berbeda, yakni Jessica Milla, Wingky Wiriawan, Montserrat Gizelle, Ziezie Zidane, Jeremy Thomas, dan pemeran yang sama dengan sekuel sebelumnya, Sarah Wijayanto.

Belum diketahui pasti kapan penayangan film The Doll 3, kabarnya film ini akan tayang pada pertengahan 2020.