MILZERU –  Kabar mengejutkan dari artis sekaligus model seksi Vitalia Sesha, pasalnya polisi, menangkap Vitalia dan seorang pria di salah satu Apartemen di Jakarta Utara pada Rabu (26/2). 

Personel Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat membenarkan bahwa terduga berinisial AN alias VN, adalah artis Vitalia Sesha, ia ditangkap di apartemen bersama seorang pria, atas penyalahgunaan Narkoba

Kasat Narkoba Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona Siregar, menjelaskan penangkapan pelaku terduga penyalahgunaan Narkoba tersebut, berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah terhadap peredaran Narkoba di Apartemen yang ditinggali oleh Vitalia Sesha.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Satuan reserse Narkoba beserta timnya sebelumnya melakukan penyeldidikan terlebih dahulu lalu berhasil mengamankan pelaku bersama teman prianya di Apartemen tersebut.

pitalia

Dikutip dari Tribunnews, Artis Vitalia Sesha diduga ditangkap bersama teman prianya yang juga seorang model dan aktor pemeran di beberapa film FTV, namun belum diketahui pasti siapakah pria yang bersama Vitalia tersebut. 

“Tersangka ini disamping artis FTV, juga seorang model, saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif” tutur Kanit 2 AKP Maulana Mukarom. 

Sebelumnya artis Vitalia Sesha juga pernah tersangkut kasus serupa, yakni penyalahgunaan Narkoba pada tahun 2015 lalu, kala itu artis Vitalia Sesha mengaku bahwa ia dijebak pada saat menenggak minuman yang mengandung Narkoba.

Vitalia saat itu mengadiri pesta reuni bersama teman – temanya di sebuah Hotel di daerah Ancol Jakarta utara. Di sana ia meminum sajian yang ada di meja, menurutnya ia tidak mengetahui bahwa minuman yang disajikan tersebut mengandung Narkoba, sehingga saat ia ditangkap dan ditest urine, Ibu dua anak ini positif Narkoba.