MILZERU – ​Hayo, siapa disini penggemar cerita dongeng  yang identik dengan sepatu kaca? Kali ini, dilansir dari comingSoon.net film ‘Cinderella’ mulai diproduksi mulai Februari 2020 ini. Dikonfirmasi film live action ‘Cinderella’ bukan diproduksi oleh Disney, melainkan Sony Pictures.

Film yang sedang menjadi sorotan perbincangan di berbagai media ini akan disutradarai oleh Key Cannon sekaligus penulis naskahnya, sedangkan James Corden, Jonathan Kadin, dan Leo Pearlman akan menjadi produser di balik proses pembuatannya.

Selain itu, ada deretan artis ternama Hollywood juga yang sudah dipastikan akan membintangi film ini. Berikut di bawah ini daftar para pemainnya:

  1. Camila Cabello 

camila cabello

Camila Cabello merupakan artis yang dikenal kariernya lewat dunia tarik suara berkat beberapa lagu hitsnya, salah satunya duet mautnya dengan Shawn Mendes dengan judul ‘Senorita’. Setelah sekian lama berkarier, ada kabar mengejutkan bahwa dirinya dipilih untuk bermain dalam film ‘Cinderella’ dan menjadi pemeran utama dan berperan sebagai ‘Cinderella’.

  1. Nicholas Galitzine 

Nicholas Galitzine

Aktor ternama asal Amerika Serikat yang dikenal luas berkat film ‘Handsome Devil (2016)’ dan ‘High Strung (2016)’. Nicholas Galitzine ditunjuk dalam film live action ini dan akan berperan sebagai Prince Charming atau Prince Robert.

  1. Pierce Brosnan 

Pierce Brosnan

Aktor yang dikenal lewat film action yang berjudul ‘James Bond – GoldenEye (1995)’ itu membuatnya ditunjuk untuk memerankan karakter The King di film live action ‘Cinderella’.

  1. Minnie Driver 

Minnie Driver

Aktris senior yang hits pada era 90an ini akan berkontribusi dalam film live action  yang berjudul ‘Cinderella’ dan berperan sebagai The Queen Beatrice

  1. Idina Menzel 

Idina Menzel

Idina Menzel adalah seorang aktris pemenang Tony & Grammy Award, sekaligus seorang Broadway andalan dari berbagai pertunjukan termasuk ‘​Rent and Wicked’. Dia juga menyuarakan peran sebagai Elsa dalam film Frozen's ‘Let It Go’. Pada awal Oktober, Batas Waktu melaporkan bahwa Idina Menzel akan mengambil alih peran Evelyn, Cinderella's evil stepmother

  1. Maddie Baillio 

Maddie Baillio

Bintang dari film ‘Hairspray Live! (2016)’ juga ikut memeriahkan film ‘Cinderella’, nih. Maddie Baillio akan berperan sebagai Anastasia ‘Evil Stepsister’.

  1. Charlotte Spencer 

Charlotte Spencer

Sama halnya dengan Maddie Baillio. Bintang ternama film ‘The Living and the Dead (2016)’ ini, Charlotte Spencer juga akan bermain sebagai sosok Drizella "Evil Stepsister".

  1. Billy Porter 

Billy Porter

Billy Porter mengonfirmasi casting-nya selama panel di New Yorker Festival ke-20. Karya teatrikalnya di layar (dan di karpet merah) lebih dari cukup untuk perannya sehingga tak perlu diragukan lagi perannya. Dalam film ‘Cinderella’, Billy Porter mengambil peran sebagai Fairy Godmother.

Film live action ‘Cinderella’ ini dikabarkan akan tayang pada 5 Februari 2021. Gimana nih menurut kalian? Apakah akan lebih banyak menarik minat penonton dari film live action ‘Cinderella’ sebelumnya?