MILZERU –  Badan Antariksa Eropa baru – baru ini membuat trobosan yang unik. Trobosan itu adalah membayar orang yang bersedia untuk rebahan di kasur. Gajinya juga tidak main-main, sebesar 222,9 Juta akan dibayarkan ke relawan yang bersedia untuk tiduran saja.

Bukan hanya bayaran yang melimpah, namun relawan akan diberikan makanan gratis selama dua bulan, menarik bukann??

Badan Antariksa Eropa atau European Space Agency (ESA) Bersedia membayar mahal untuk relawan yang mau rebahan di kasur, Relawan yang tidur diatas kasur yang disediakan akan dijadikan sebagai objek penelitian Ruang Angkasa, Penelitian tersebut bernama, Bedrest Spaceflight, yang bertujuan untuk mencari cara bagaimana tubuh manusia tetap sehat di luar Angkasa.

ESA

Tugas untuk relawan yang bersedia tidur diatas kasur tersebut, cukup sederhana, Relawan akan ditugaskan untuk tidur selama dua bulan dan akan ditugaskan menjadi objek penelitian, hal ini untuk menguji efek perjalanan ruang angkasa pada tubuh manusia, tapi ada satu hal yang menarik, penelitian ruang angakasa ini justru tidak dilakukan di luar Angkasa, melainkan  di ruang simulasi yang disediakan oleh ESA.

Dilansir dari Daily Mail, bagi siapa saja yang bersedia menjadi objek penelitian dengan tidur diatas kasur selama dua bulan, akan dibayar sebesar, 12.500 Poundsterling, atau setara Rp 222,9 Juta. plus makan gratis dari Badan Antariksa Eropa. 

Tidak hanya dibayar fantastis, relawan juga dimanjakan dengan diberikan kesempatan menonton televisi dan bermain games selama dua bulan selama rebahan di kasur.