MILZERU –  Gisella Anatasya baru – baru ini dipanggil kepolisian, lantaran akun endorse yang pernah bekerja sama dengan dirinya, melakukan tindak kriminal. 

Mantan istri Gading Marten sendiri tidak menyangka perihal kasus tersebut, ia mengaku tidak menyangka bahwa akun akun endorse yang pernah bekerja sama dengannya, justru menjadi pintu untuk membobol ATM orang lain, hal ini membuat ia dipanggil Polda Jatim.

Gisel juga tidak menaruh curiga terhadap akun yang bermasalah tersebut, menurutnya, masalah ini ia anggap sebagai pembelajaran terhadap dirinya, karena selama ini ia bersifat ‘welcome’ pada siapapun yang ingin menjadikan dirinya sebagai Endorse. 

Dikutip dari Detik.com, Gisel membantah bahwa dirinya dibayar oleh akun @tiketkekinian, untuk menjadi endorse. Kala itu Gisel juga sempat bertemu dengan orang yang mengendorsenya, namun dirinya tidak menaruh curiga terhadap orang tersebut, lantaran orang yang mengendorsenya adalah pasangan suami istri. 

"Kalau gini nggak ngeh gitu. Sama dia itu didatengin, dianterin, dicekin-in, kita juga ketemu orangnya biasa-biasa saja, nggak gimana-gimana juga. Suami istri, maksudnya kita juga kan nggak ada curiga, nggak kepikiran. Kalau ini terbukti benar ya saya sedih juga," Jawab Gisel ketika diwawancarai pada, Kamis (27/2).

Tidak hanya Gisel yang menjadi korban penipuan Carding, namun artis Tyas Mirasih juga turut menjadi korban dari akun endorse yang sama, keduanya juga akan bersifat koopratif dengan memenuhi panggilan dari kepolisian tersebut. Keduanya juga sudah menunjuk kuasa hukumnya masing – masing. 

Hingga saat ini Gisel dan Tyas Mirasih dipanggil untuk dijadikan saksi.

Sebelumnya pelaku yang merupakan admin endorse @tiketkekinian kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku ditangkap lantaran, menjual tiket pesawat hingga hotel dengan mengambil keuntungan, dengan cara membobol ATM orang lain, kemudian menjualnya kembali.