MILZERU – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL secara mendadak tampil dalam sebuah acara musik bertajuk ‘Friday Fusion’ di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam. Dalam acara tersebut, BCL berpenampilan mengenakan pakaian serba hitam dan bukan hanya itu ternyata penyanyi yang sering disapa Unge pernah memiliki kenangan spesial dengan Alm. Ashraf di SQ Quarter Dome.  

BCL

Tampil untuk pertama kali, BCL membawakan sejumlah lagu dengan nada santai, seperti “Cinta Sejati”, Harta Berharga, dan “Aku dan Dirimu”. Dalam acara itu, BCL terlihat masih merasakan pilu yang mendalam sehingga membuat dirinya tak kuasa menahan air mata saat bernyanyi dan sesekali tampak emosional.

Dalam penampilannya, BCL mengucapkan terima kasih kepada semua kerabat, penonton, dan fansnya yang mendukung dan menyemangatinya ketika dalam masa-masa terpuruk dan berduka.

bcl

"Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya, tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya," ucap BCL di sela-sela penampilan

Beberapa tahun lalu, dirinya juga pernah menghadiri konser di tempat yang sama. Namun pada saat itu, dirinya masih didampingi sang suami Alm. Ashraf dan sang anak Noah Sinclair.

"Ada special meaning (makna spesial) buat saya, punya kenangan tersendiri buat saya," kata BCL. Kemudian, BCL memberikan penjelasan kepada penonton bahwa dirinya masih berduka dan meminta maaf pada penonton yang hadir karena belum bisa tampil maksimal serta masih belum bisa membawakan lagu dengan nuansa ceria dalam kondisi yang masih berduka.

BCL

Pada konser malam itu, BCL juga mengatakan bawha dirinya masih ditemani sejumlah keluarga besarnya, mulai dari adik, sepupu, hingga sahabatnya. BCL berharap, penampilan perdananya ini dapat membuat sang suami Alm. Ashraf bahagia.

"Dan insya Allah Ashraf juga sangat amat bahagia melihat saya di sana pada malam ini," tambah BCL yang disambut hangat dengan tepuk tangan yang meriah sebagai tanda dukungan dari para penonton yang hadir.